Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Ibu korban pemerkosaan, Siti Romelah menggendong bayi mungil yang dilahirkan anaknya, usai peristiwa pemerkosaan itu.
Astaga ! Hingga Korban Melahirkan, 3 Pelaku Pemerkosaan Belum Ditangkap
Rabu, 01-06-2016 | 20:07 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Seorang wanita yang menderita cacat mental, warga Desa Mlaten Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, menjadi korban pemerkosaan oleh tiga orang pria beristri. Anehnya, hingga korban melahirkan seorang bayi laki laki yang berusia empat bulan, tiga orang yang diduga sebagai pelaku yang merupakan tetangga dan salah satunya sebagai pengasuh korban, belum juga ditahan.

Dengan beban mental dan rasa sakit hati yang mendalam, Siti Romelah, warga Desa Mlaten Kecamatan Puri, orang tua korban pemerkosaan, hanya bisa berharap ketiga pelaku yang tega memperkosa anaknya yang menderita cacat mental ditangkap oleh kepolisian dan dihukum seberat-beratnya.
 
Hampir enam bulan lebih kasus pemerkosaan yang menimpa Siti Maria Ulfa (30) wanita yang menderita cacat mental dilaporkan ke Polres Mojokerto, namun hingga korban melahirkan proses hukumnya masih jalan di tempat.  Bahkan tiga orang pria beristri yang diduga sebagai pelaku dan juga tetangga korban masih bebas dan belum ditahan oleh pihak kepolisian.
 
Terkait kasus pemerkosaan terhadap wanita yang menderita cacat mental, pihak Polres Mojokerto kabarnya telah mengeluarkan surat perintah penghentian penyidikan (SP3) dengan alasannya tidak ada dasar hukum yang kuat untuk memidanakan para tersangka. Bahkan pihak Kejaksaan Negeri Mojokerto, kabarnya sudah menerima berkas kasus tersebut, namun belum bisa memberikan komentar.
 
Peristiwa pemerkosaan yang menimpa Siti Maria Ulfa, terjadi pada pertengahan tahun 2015 lalu, saat itu korban dititipkan orang tuanya pada seseorang berinisial SH, yang mengontrak rumah. 

Aksi bejat tersebut dilakukan di rumah korban dan rumah ketiga pelaku, dengan modus meminta korban untuk membersihkan rumah pelaku dan peristiwa pemerkosaan itu dilaporkan, setelah korban hamil 3 bulan.(end)

Berita Terkait


Diminta Lembur, Staff Kantor Advokat Diperkosa Majikan

Kecanduan Film Porno, Dua ABG Menghamili Sepupunya Sendiri

Satreskrim Polsek Cluring Bekuk Pelaku Pencurian dan Perkosaan

Bejat, Ayah Memperkosa Anak Tiri


Khawatir Ricuh, Rekonstruksi Pembunuhan dan Pemerkosaan Dipindah

Mensos Meminta Dinsos Selesaikan Administrasi Korban Pemerkosaan

Astaga ! Hingga Korban Melahirkan, 3 Pelaku Pemerkosaan Belum Ditangkap

Korban Pemerkosaan Jabon Jalani Pemeriksaan Kandungan

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber