Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Rehat 

Secara beramai-ramai, warga beramai ramai menangkap seekor ular jenis sanca kembang dengan bobot sekitar 30 kilogram. Foto Tova
Ular Raksasa Gegerkan Warga Tawangrejo
Senin, 30-05-2016 | 10:14
Oleh : Tova Pradana
Madiun pojokpitu.com, Warga Tawangrejo , Kelurahan Kartoharjo , Kota Madiun digemparkan dengan adanya hewan melata yang berkeliaran di pemukiman penduduk

Secara beramai-ramai, warga beramai ramai menangkap seekor ular jenis sanca kembang dengan bobot sekitar 30 kilogram dan panjang empat meter dari dalam poskamling. Adanya temuan ular yang diketahui baru proses ganti kulit menggemparkan warga sekitar dan tertarik ingin menyaksikan lebih dekat. Tak hanya orang tua, bahkan anak anak pun berdesak desakan ingin melihat dari dekat tanpa merasa ketakutan.

Dikhawatirkan ular tersebut akan menyerang warga maupun memangsa hewan ternak. Warga terpaksa memberanikan diri menangkap ular sanca kembang sepanjang empat meter dengan bobot sekitar 30 kilogram ini.

Menurut Ferri warga, sebelumnya ular tersebut berkeliaran di pemukiman warga dengan cara melata di sekitar sungai dan rumah. Setelah diketahui dan merasakan aman barulah warga menangkapnya. Selanjutnya ular tersebut rencananya akan dijual jika ada yang memeliharanya.

Usai ditangkap  ular tersebut langsung dimasukan ke dalam Poskamling untuk sementara waktu , hingga ditempatkan di tempat yang selayaknya. (pul)

Berita Terkait


Setelah 2 Hari Diburu, Ular Sanca Kembang Berhasil Ditangkap Warga Rangkah

Warga Geger Temukan Ular Sanca Kembang

Ular Raksasa Gegerkan Warga Tawangrejo


Warga Lumbang Tangkap Ular Sanca
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber