Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Truk Kontainer Bermuatan Pupuk Petrokimia Terguling
Senin, 09-05-2016 | 18:36
Oleh : Arip Purwanto
Surabaya pojokpitu.com, Diduga sopir mengantuk, sebuah truk kontainer berisi 21 ton pupuk milik Petrokimia Gresik yang hendak menuju ke Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, mengalami kecelakaan tunggal. Kontainer terlepas dan terguling di jalan Greges Surabaya.

Kontainer  berukuran 20 feet berisi 21 ton pupuk  dari Petrokimia Gresik ini terguling  dan terlepas dari truk di jalan Greges yang menuju Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.  

Peristiwa ini terjadi saat saat truk kontainer yang mengangkut Pupuk Petrokimia tiba-tiba menabrak median atau pembatas jalan dan terguling.  

Dalam kejadian ini aparat kepolisian  dari Satuan Lantas Polsek Asemrowo Surabaya dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya datang di lokasi melakukan penutupan dan rekayasa arus lalu-lintas, untuk melancarkan proses evakuasi kontainer dibantu dengan dua unit alat berat berhasil dan dibawa ke pergudangan Osowilangon Surabaya.  

Diduga kecelakaan tunggal truk bernopol L 8075 XO ini akibat sopir truk Priyo Adi Utomo (34) tahun warga jalan Semampir Surabaya mengantuk, akibat kelelahan hingga hilang kendali.  

Iptu Isminto Kanit Lantas Polsek Asemrowo Surabaya menjelaskan, akibat tergulingnya kontainer ini arus lalu-lintas dari Gresik menuju Surabaya maupun sebaliknya, sedikit tersendat. Dan median atau pembatas jalan yang memisahkan dua jalur jalan mengalami kerusakan berat dan lampu penerangan roboh. (mud)   

Berita Terkait


09-07-2015 | 17:59
Truk Sarat Muatan Tabrak Pos Polisi Terus Terjun ke Dasar Sungai
23-06-2015 | 21:14
Truk Proyek Pemkot Surabaya Terguling di Depan Kuburan
25-05-2015 | 14:58
Truk Terguling Macetkan Jalur Pantura Tuban

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber