Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Dalam rekontruksi tersebut ada 20 adegan pembunuhan yang dilakukan tersangka. Foto: Rozi
Rekontruksi Pembunuhan Warga Jemur Wonosari
Sabtu, 14-03-2015 | 15:20 wib
Oleh : Ayul Anhdim
Surabaya pojokpitu.com, Guna untuk melengkapi berkas terhadap para pelaku pembunuhan warga Jemur Wonosari Surabaya, Polrestabes, Aabtu siang melakukan rekontruksi pembunuhan di lokasi kejadian. Dalam rekontruksi tersebut ada 20 adegan pembunuhan yang dilakukan tersangka.

Azis bersama tersangka yang lainya diperkirahkan akan mendapatkan hukuman yang sangat berat. Karena telah merencanakan pembunuhan terhadap, Timbul warga Jemur Wonosari Surabaya yang tidak lain pesaing usaha permak. Azis tidak terima , karena usahanya tersaingi oleh korban ,sehingga merencanakan pembunuhan dengan mendatangi rumah korban di malam hari dengan membawa senjata tajam. Dalam pembunuhan tersut korban sempat melawan, namun akhirnya terkapar dengan berbagai luka bacokan.

Untuk melengkapi berkas sebelum di limpakan ke pengadilan ,kepolisian polrestabes surabaya melakukan rekontruksi pembunuhan di lokasi kejadian, sedikitnya ada 20 adegan dalam pembunuhan tersebut yang di lakukan oleh tersangka. Paleng berperan dalam pembunuhan ini Hasan dan Marsaat yang sekarang masih dalam pencarian polisi. Dalam rekontruksi tersebut juga ada penambahan terbaru  di nomor 11 dan 14, yaitu tersangka sempat mengejar korban yang terjatu.

Setelah melihat korban terkapar tersangka kemudian membuang celurit di depan warung , lalu ketiga tersangka melarikan diri dengan mengunakan sepeda motor boncengan tiga .

Rekontruksi ini mendapatkan pengawalan ketat dari aparat kepolisian bersenjata laras panjang, karena banyak warga yang melihat jalanya rekontruksi.

Pembunuhan ini sendiri juga disaksikan beberapa warga, bahkan warga pun sempat berusahan menghentikan tersangka.namun tidak di hiraukan oleh tersangka. (pul)



Berita Terkait


Rekontruksi Pembunuhan, Judul 13 Adegan Keponakan Bunuh Pamannya

Polisi Lakukan Rekontruksi Kasus Pembunuhan Terhadap Gadis Hamil

Pemilik Ladang Peragakan 21 Adegan Saat Habisi Nyawa Pencuri

Rekontruksi Pemubunuhan Mertua Di Nganjuk Disaksikan Ribuan Warga


Isak Tangis Saat Rekontruksi Ibu Bunuh Bayi Secara Keji

Dua Pelaku Pembunuhan Juragan Barang Rongsokan Jalani 46 Adegan Rekontruksi

Rekontruksi Pembunuhan Gadis Pelaku Polisi Digelar

Lengkapi Berkas Perkara, Polisi Gelar Rekontruksi Ulang di TKP

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber