Berita Terbaru :
Harga Empon-Empon Anjlok di Pasar Tradisional
Pemegang Senpi di Polres Malang Diperiksa
   

Dua Jasad Wisatawan Hilang di Kedungtumpang, Akhirnya Ditemukan
Peristiwa  Minggu, 08-05-2016 | 15:19 wib
Reporter : Agus Bbondan , Muhammad Imron Danu
AKP Andria Diana Putra, Kasat Reskrim Polres Tulungagung.
Tulungagung pojokpitu.com, Kedua jenazah yang ditemukan di dua titik pantai dipastikan jenazah kedua wisatawan yang hilang di area wisata Kedung Tumpang, Pucanglaban, Tulungagung, pada Kamis lalu. Polisi berhasil mengungkap kedua jenazah tersebut, setelah melakukan proses identifikasi melalui siik jari dan tanda lahir.

Jenazah kedua wisatawan yang hilang di area wisata Kedung Tumpang, Kecamatan Pucanglaban, Tulungagung, berhasil ditemukan oleh nelayan dan tim Basarnas. Kedua jenazah tersebut ditemukan di lokasi berbeda. Untuk jenazah pertama, ditemukan di Pantai Sine pada pagi hari, sedangkan jenazah kedua ditemukan di sebelah barat dari TKP.

Untuk jenazah pertama, polisi memastikan jenazah Mohamad Eri Irianto, warga Desa Smbungharjo, Kecamatan Genuk, Semarang. Saat ditemukan jenazah sudah rusak dan sulit dikenali. Polisi berhasil mengungkap identitas jenazah setelah melakukan proses identiffikasi melalui sidik jari.

Jenazah kedua dipastikan jenazah Choirul Imam, warga Desa Jemus Sayangan, Kecamatan Mranggen, Demak. Polisi berhasil mengungkap jenazah Choirul Imam melalui tanda lahir yang berada di punggung sebelah kanan. Selanjutnya kedua jenazah kemudian dibawa oleh keluarga untuk langsung dimakamkan. Hal ini diungkapkan AKP Andria Diana Putra, Kasat Reskrim Polres Tulungagung.

Sebelumnya dua wisatawan asal Jawa Tengah, diketahui menghilang setelah tergulung ombak di kawasan Wisata Kedung Tumpang, Kamis lalu. Keduanya diketahui berada di pinggir tebing hendak berfoto. Namun ombak tinggi menggulung keduanya.(end)   

Berita Terkait

Basarnas Hentikan Pencarian Dua Wisatawan Hilang Asal Jombang

Dua Jasad Wisatawan Hilang di Kedungtumpang, Akhirnya Ditemukan
Berita Terpopuler
Pemegang Senpi di Polres Malang Diperiksa
Malang Raya  2 jam



Cuplikan Berita
Dua Balita Warga Ngagel Reaktif Positif Covid 19
Pojok Pitu

Satu Keluarga Tersapu Ombak, Satu Orang Tewas, Satu Lagi Hilang
Pojok Pitu

Ini Syarat Kuota Khusus Untuk Putra-Putri Tenaga Kesehatan Covid 19
Jatim Awan

Klaster Gowa Menambah Jumlah Kasus Positif Covid-19 di Bondowoso
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber