Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Tingginya ombak tidak bisa ditebak sehingga membuat wisatawan yang berkunjung di daerah ini, harus tetap waspada. Foto Danu
Dua Wisatawan Hilang Belum Ditemukan
Sabtu, 07-05-2016 | 10:42 wib
Oleh : Agus Bondan , Muhammad Imron Danu
Tulungagung pojokpitu.com, Dua wisatawan hilang setelah terseret ombak di kawasan wisata Kedung Tumpang, Kecamatan Pucanglaban, Tulungagung.

Kedua wisatawan yang hilang adalah Muhamad Erik, warga Desa Sembungharjo, Kecamatan Genuk, Kebupaten Semarang, dan Khoirul Imam, warga Desa Jamus Sayangan, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak.

Sementara itu hingga saat ini, tim penyelamat yang terdiri dari Basarnas, PMI, BPB dan kepolisian, masih melakukan pencarian terhadap dua korban tersebut. Pihak polisi juga memasang police line, dan menutup akses menuju TKP. Hal ini dilakukan untuk mencegah adanya korban, dikarenakan ombak yang sangat tinggi.

Proses pencarian dilakukan dengan cara pengamatan dari atas, dan melakukan penyisiran ke beberapa titik. Tingginya ombak pantai selatan, membuat pencarian tidak bisa dilakukan dengan menggunakan perahu. kawasan wisata kedung tumpang ini, berbatasan langsung dengan laut lepas. Tingginya ombak tidak bisa ditebak sehingga membuat wisatawan yang berkunjung di daerah ini, harus tetap waspada.

Kedua korban diketahui datang ke lokasi wisata Kedung Tumpang bersama keenam temannya, Kamis pagi. Saat itu korban bersama dua teman lainnya, Imam Wahyudi dan Joko Budianto, sedang berada di bibir tebing untuk berfoto. Namun ombak keras menyapu mereka dan membuat tiga orang terseret ke laut. Salah satu korban, Joko Budianto berhasil selamat setelah sempat bertahan lima belas menit di laut. (pul)



Berita Terkait


Diterjang Ombak Besar, Tanggul Penahan Gelombang Jebol

Ombak Besar Rusak Tempat Pembebihan Udang di Tuban

Kena Ombak Besar, Kapal 10 Ribu Ton Batu Bara Terdampar di Pacitan

Ombak Besar Jadi Tontonan, 2 Anak Nyaris Terseret


Kena Ombak Besar, Kapal 10 Ribu Ton Batu Bara Terdampar di Pacitan

Akibat Ombak Besar, Sebagian Nelayan Vakum Sejenak

Nelayan Hilang Belum Ditemukan, Warga Diminta Waspadai Ombak Besar

Satu Nelayan Pantai Tawang Hilang Diterjang Ombak Besar
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber