Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Korban Kebakaran Pabrik Plastik Dikunjungi Wakil Bupati
Kamis, 21-04-2016 | 15:55 wib
Oleh : Mujianto Primadi
Sidoarjo pojokpitu.com, Muhamad Al Azmi atau biasa dipanggil Aang (20) korban selamat kebakaran gudang Cv Anugerah Plastindo Tanggulangin, yang dirawat di Rumah Sakit Umum Sidoarjo, mendapat kunjungan Wakil Bupati Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifuddin.

Muhamad Al Azmi, warga Desa Kalitengah Kecamatan Tanggulangin, masih dirawat di Rumah Sakit Umum Sidoarjo. Satu dari korban yang selamat ini mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Sidoarjo.
 
Wakil Bupati Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifudin, bersama dinas terkait menjenguk Muhamad Al Azmi alias Aang, di ruang mawar kuning RSUD Sidoarjo. Kondisi korban kebakaran pabrik plastik ini sudah membaik, meski luka bakarnya masih terlihat mengelupas.
 
Dalam kunjunganya, Wakil Bupati Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifudin mengatakan, kejadian yang menimpa Muhamad Al Azmi perlu adanya kepedulian bersama, karena pihak perusahaan tidak mendaftarkan ke BPJS. "Pemerintah akan melakukan kordinasi dengan pihak rumah sakit dan lebih penting lagi, perusahaan akan dipanggil," tutur Nur Ahmad Syaifudin, Wakil Bupati Sidoarjo.
 
Menurut pengakuan Muhamad Al Azmi, dirinya waktu itu sedang istirahat di dalam kamar, tiba-tiba api berkobar-kobar di sekitar mesin. Spontan, dirinya menerobos kobaran api untuk keluar dari dalam pabrik. Sedangkan dua temannya juga berusaha menyelamatkan diri, tetapi tidak sempat melihat dengan jelas karena kobaran api yang bercampur asap mengganggu penglihatannya.

Sementara itu, Pemerintah Kabupaten Sidoarjo masih berupaya biaya rumah sakit bisa ditanggung oleh pemerintah, meski tidak didaftarkan ke BPJS.(end)

Berita Terkait


Pabrik Plastik di Kecamatan Pungging Mojokerto Kembali Terbakar

Lahan Pabrik Plastik di Wungu Terbakar, Warga Panik

Kasat Reskrim: Kebakaran Pasar Disebabkan Korsleting Listrik

Diduga Korsleting Listrik Perusahaan Mebeler, 4 Ruang Sekolah Dasar Terbakar


Korban Kebakaran Pabrik Plastik Dikunjungi Wakil Bupati

Kebakaran Pabrik Sengon; Api Membesar, Warga Panik Ungsikan Barang Berharga

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber