Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Justru saat memeriksa setiap kendaraan, petugas menemukan satu motor yang dicurigai hasil dari ranmor. Foto Bagus
Tak Temukan Narkoba, Razia Polisi Temukan Motor Ranmor
Jum'at, 08-04-2016 | 09:33 wib
Oleh : Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com, Perang terhadap narkoba terus dilakukan polisi dan BNN Kota Surabaya. Tak hanya menyasar tempat hiburan malam, razia narkoba juga di lakukan di perkampungan dan rumah kost di kawasan Ketintang.

Satu persatu rumah kost baik yang dihuni mahasiswi maupun mahasiswa tak luput menjadi target sasaran pemeriksaan petugas gabungan dari Kepolisian Sektor Gayungan, BNNK Surabaya, dan Satpol PP. Tak hanya memeriksa identitas penghuni kost, petugas juga melakukan penggeledahan hingga didalam kamar kost untuk memastikan adanya narkoba.

Meski dalam razia narkoba tersebut tidak ditemukan satupun mahasiswa terindikasi narkoba, namum petugas tak berhenti disitu saja. Justru saat memeriksa setiap kendaraan, petugas menemukan satu motor yang dicurigai hasil dari ranmor.

Menurut Kompol Esti Setija Utami Kapolsek Gayungan, razia bersih narkoba ini sengaja dilakukan untuk menekan peredaran narkoba di kawasan  kampus dan perkampungan. Selian itu juga untuk menekan angka kriminilatis di masyarakat.  Razia  ini akan terus digelar untuk mewujudkan Indonesia Zero Narkotika dan obat obatan terlarang. (pul)



Berita Terkait


Tak Temukan Narkoba, Razia Polisi Temukan Motor Ranmor

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber