Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Bersepeda, Pencari Rumput Tewas Dilindas Truk
Selasa, 05-04-2016 | 15:38
Oleh : Farid Fahlevi
Probolinggo pojokpitu.com, Seorang pencari rumput di Kabupaten Probolinggo Jawa Timur, tewas usai terlindas truk, pada Selasa siang (5/4). Korban yang baru saja mencari rumput, ssat mengendarai sepeda angin tersenggol truk sehingga terjatuh. Kecelakaan ini kini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres setempat.

Kecelakaan yang menewaskan seorang pencari rumput ini terjadi di jalur pantura Desa Sukokerto Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo Jawa Timur, pada Selasa siang (5/4).

Korban yang diketahui bernama Astro, warga Desa Penambangan Kecamatan Pajarakan, tewas mengenaskan setelah tubuhnya terlindas truk fuso bernomor polisi DK 9463 JE.
 
Informasi saksi di lokasi kejadian, petaka berawal saat korban melaju dari arah barat menggunakan sepeda angin, usai mencari rumput ternak. 
 
Tiba-tiba dari arah belakang, truk bermuatan kaca furniture yang dikemudikan Bambang warga Tuban, menyenggol sepeda korban hingga terjatuh.
 
Korban akhirnya terlindas roda belakang sisi kiri truk hingga tewas. Warga dan anggota Satuan Lalu Lintas Polres Probolinggo sempat kesulitan melakukan evakuasi, karena beberapa bagian tubuh korban terurai.
 
Berdasarkan hasil olah tempat kejadian (TKP), diduga petaka ini terjadi karena korban tidak mengindahkan klakson sopir truk, saat berusaha menyalip. Untuk penyelidikan lebih lanjut, sopir dan kendaraannya langsung dilarikan ke Mapolres setempat. Demikian dikatakan Ipda Bagus Purnama, Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo. 

Guna kepentingan visum, jenasah korban selanjutnya dievakuasi kamar mayat Rumah Sakit Waluyo Jati Kraksaan. Selain menyebabkan korban jiwa, kecelakaan ini juga menyebabkan arus lalu lintas Probolinggo-Situbondo sempat mengalami kemacetan panjang.(end)

Berita Terkait


Diduga Hilang Kendali Truk Ekspedisi Terbalik di Pinggir Jalan

2 Truk Terlibat Kecelakaan di Jalur Bypas Mojokerto, Sopir Truk Tronton Terjepit

Truk Tronton Tabrak Pohon Setinggi 8 Meter

Korban Tewas Tiara Kusumaning Ratri Tercatat Mahasiswi Perpajakan Unair


Tahun Ini, Sudah 90 Kali Terjadi Kecelakaan di Perlintasan KA

Ambulan Desa Celaka di Jombang, Belasan Ayam Tewas

Polisi Ini Relakan Waktu Setiap Hari Mengantar Anak Disabilitas Ke Sekolah

Selama Ops Zebra Semeru 2017, Angka Kecelakaan Meningkat 12 Persen
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber