Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Waduh ! Ini Akibatnya Bila Sopir Mabuk . .
Kamis, 24-03-2016 | 14:33 wib
Oleh : M. Ramzi
Magetan pojokpitu.com, Sebuah mobil Avanza masuk parit di Jalan Raya Bendo Maospati Magetan. Diduga sang sopir mengendarai mobil di bawah pengaruh minuman keras. Karena saat ditolong petugas, ada bau alkohol dari sopir dan empat teman perempuannya yang berada dalam mobil.

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Raya Bendo Maospati, tepatnya di Desa Belotan Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Sebuah mobil avanza warna silver, masuk parit di pinggir jalan raya. Kondisi mobil ringsek, setelah mengalami benturan keras.

Data yang berhasil dihimpun Jtv di lapangan, menyebutkan, saat itu mobil Avanza bernopol AE 1039 NI, yang dikemudikan oleh Partono, warga Karangmojo Kecamatan Kartoharjo Magetan, melaju dari arah selatan ke utara, atau dari arah Bendo ke Maospati. 

Setibanya di lokasi, tiba-tiba mobil oleng ke kanan. Secara reflek, sang sopir membanting setir ke kiri, sehingga mobil rental tersebut, menabrak kayu, dan terbalik masuk parit.
Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.  Sopir dan tiga teman perempuannya berhasil selamat dan hanya mengalami luka ringan. Diduga sang sopir dalam keadaan pengaruh minuman keras, karena  ada bau alkohol yang keluar dari mulutnya.

Di dalam mobil, ditemukan topi bertuliskan Satpol PP Kabupaten Madiun, dan dua sandal perempuan. Namun Kapolsek Bendo, AKP Daeng Winarto, membantah topi tersebut milik sopir, karena identitas sopir berprofesi  sebagai wiraswasta.

Proses evakusi badan mobil, sempat membuat arus lalu lintas baik dari arah Bendo ke Maospati dan sebaliknya, macet. Kasus laka lantas tunggal ini, masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Magetan.(end)


Berita Terkait


Bus Pariwisata Hantam Truk Tronton, 4 Tewas dan 12 Luka-Luka

Drum Truk Muat Galian C Tabrak Empat Rumah di Bungah

Diduga Mabuk, Sebuah Mobil Terjebur Ke Sungai

Truk Tabrak Rumah Warga, Anak Pemilik Rumah Tergencet Truk dan Sopir Luka Ringan


Debit Air Danau Klakah Lumajang Menyusut Tiga Meter

Tiga Unit Mobil Terlibat Kecelakaan dan Terbakar

Kebun Belakang RSI AT Tin Husada Terbakar, Pegawai Panik

PT Galakarya: Tembok IGD Ambruk Dikarenakan Beban Kanopi Terlalu Berat

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber