Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Dua Orang Kakek Terlibat Carok, Satu Korban Tewas
Jum'at, 18-03-2016 | 22:16
Oleh : Achmad Arif
Lumajang pojokpitu.com, Dua orang kakek di Desa Meninjo, Kecamatan Ranuyoso, Lumajang terlibat carok di rumah korban. Diduga kejadian ini dipicu rebutan tiga pohon kayu sengon. Akibatnya, korban tewas di lokasi kejadian, sedangkan tersangka langsung diamankan di Mapolsek Ranuyoso, Lumajang.

Kondisi Kusno (65) warga Desa Meninjo, Kecamatan Ranuyoso, Lumajang, masih tergeletak diteras rumahnya. Setelah korban dibantai tetangganya sendiri, Qomari. 

Warga yang mendengar peristiwa ini berdatangan ke lokasi kejadian. Peristiwa ini bermula dari tersangka yang tak terima pohon sengon yang ada di lahan milik Perhutani dijual korban. 
Tersangka yang jengkel pada korban ini, mendatangi rumah korban. Tersangka pun berusaha meminta penjelasan pada korban atas perbuatannya. Namun korban pun tak menuruti permintaan tersangka. 

Bahkan saat tersangka mengajak korban ke kantor desa, korban pun tak menurutinya. Akibatnya, tersangka pun naik pitam dan terjadi cekcok mulut. Korban pun dibantai tersangka. Korban mengalami luka di bagian dadanya. Hingga tewas di lokasi kejadian. Sedangkan tersangka, langsung ditangkap polisi di rumah kepala desanya. Tersangka langsung digelandang ke Mapolsek Ranuyoso.  

Kepada polisi, tersangka mengaku jengkel pada korban, karena telah menjual pohon sengon miliknya. Pasalnya, tersangka merasa yang menanam dulunya. 

Dari hasil penyelidikan sementara, diduga bacokan ini lantaran antara tersangka dan korbannya rebutan pohon sengon. Tersangka naik pitam dan membacok tetangganya sendiri ini, tutur  AKP Sueb, Kapolsek Ranuyoso. 

Dari tangan tersangka, polisi berhasil mengaman sebuah celurit. Guna kepentingan penyidikan, korban dibawa ke Rumah Sakit Dokter Haryoto, Lumajang, guna dilakukan otopsi. Sedangkan tersangka langsung ditahan di Mapolsek Ranuyoso. (end)

Berita Terkait


Dipicu Istrinya Diganggu, Warga Arjasa Pilih Duel Carok

Sadis, Husain Pencari Rumput Tewas Digorok

Pedagang ikan adu jotos, satu korban luka parah

Tanpa Sebab, Seorang Petani Tewas Dibacok


Duel Carok, Polisi Belum Tetapkan Tersangka Pembunuh Mertua

Duel Carok, Celurit Menantu Sabet Leher Mertua Hingga Tewas

Ngeri ! Cekcok Gadai Motor, 1 Pemuda Carok Lawan 4 Orang

Dua Orang Kakek Terlibat Carok, Satu Korban Tewas
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('2633626','2018-01-18','06:49:01','24270','Dua Orang Kakek Terlibat Carok, Satu Korban Tewas','54.234.65.78','1','desktop')