Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

grespho_mba
Gresik Petrokimia Akan Evaluasi Dua Pemain Asingnya
Jum'at, 11-03-2016 | 20:10
Oleh : Ambari Taufiq
Gresik pojokpitu.com, Hasil kurang memuaskan di proliga 2016 putaran pertama, membuat menejemen Gresik Petrokimia harus mengevaluasi skuatnya. Dua pemain asing Alaina dan Lisbet menjadi sasaran evaluasi. Kabarnya satu dari dua pemain asing ini akan di coret dari skuat Gresik Petrokimia. Sebagai gantinya Grespo akan mencari pemain asal Cina di putaran kedua.

Penampilan dua pemain asing Gresik Petrokimia Alaina dan Lisbet di putaran pertama proliga 2016 kurang memauskan. Mereka  tidak mampu membawa  tim milik perusahaan penghasil pupuk  di posisi papan atas. Malah sebaliknya, gresik petrokimia yang nota bene merupakan tim besar tercecer di posisi 4 dari lima peserta.

Menejer grseik petrokimia Gatot Santoso  membenarkan kalau dalam minggu ini dua pemain asing ini akan di evaluasi. Hanya saja ia masih menunggu  jawaban ketua umum apakah di ganti atau tidak. Namun jika mengingat akan target gresik petrokimai harus masuk  final,  Gresik Petrokimai harus berani melakukan evaluasi. Sebab penampilan dua pemain asing khusunya lisbet kurang bagus.

Gatot menilai penampilan Lisbet sepadan dengan pemain lokal. Dari informasi yang di gali Arena Spirit JTV, satu dari dua pemain asing ini akan di copret dari skuat Gresik Petrokimia di putaran ke dua. Sebagai gantinya tim milik BUMN ini mengincar pemain asal cina. Bahkan sumber di Gresik Petrokimia minggu depan ini pemain sal cina akan merapat ke markas Gresik Petrokimai di GOR Tri Dharma.

 


Berita Terkait



Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('235658','2017-10-23','17:07:24','23975','Gresik Petrokimia Akan Evaluasi Dua Pemain Asingnya','54.166.245.10','1','desktop')