Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Ini Kata Masyarakat Madura Soal Penurunan Tarif Tol Suramadu
Selasa, 01-03-2016 | 18:53
Oleh : ismail Hasyim
pojokpitu.com, Penurunan tarif tol Suramadu per 1 Maret ini disambut gembira oleh masyarakat Madura secara umum. Terutama para pelaku usaha. Penurunan ini dipandang bisa memperkecil biaya transportasi.

Turunnya tarif tol penyebarangan Jembatan Suramadu, untuk kendaraan roda empat atau lebih tersebut disambut gembira oleh masyarakat pengguna penyeberangan.  Mereka berharap, hal ini dapat mempercepat pembangunan Pulau Madura , sehingga tingkat kesejahteraan dan tingkat ekonomi masyarakat di empat kabupaten di Pulau Madura ini, semakin meningkat.

Seperti yang disampaikan oleh Muhlis Assuryani, warga Tanah Merah Kabupaten Bangkalan ini.  Secara umum masyarakat Madura, sangat menyambut baik kebijakan pemerintah dengan menurunkan
tarif penyeberangan jembatan tol Suramadu tersebut. Hal ini tentu juga membantu para pelaku bisnis di Madura, yang selama ini mengeluhkan mahalnya tarif tol Suramadu.

Muhlis juga berharap, dengan adanya penuruan tarif Suramadu sebesar 50 persen tersebut,  akan berimplikasi kepada biaya pendistribusian barang dan jasa semakin  murah, sehingga orang luar Madura semakin banyak yang datang ke Pulau Madura.

Hal ini  akan semakin terasa dampaknya pada masyarakat Madura, jika para pemegang kebijakan di empat kabupaten tersebut, mampu menyambut peluang ini, dengan mengundang para investor. Sehingga turunnya tarif tol ini tidak hanya dirasakan oleh para pengguna jasa saja, namun juga dirasakan oleh seluruh masyarakat Madura, dengan peningkatan kesejahteraan dan
ekonomi mereka.(end)

Berita Terkait


Ini Kata Masyarakat Madura Soal Penurunan Tarif Tol Suramadu

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('1691566','2017-12-12','11:38:29','23537','Ini Kata Masyarakat Madura Soal Penurunan Tarif Tol Suramadu ','54.227.127.109','1','desktop')