Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Tak Ditanggapi, Bupati Madiun Kembali Somasi PT Pertamina
Selasa, 01-03-2016 | 11:21 wib
Oleh : Kriswanto
Madiun pojokpitu.com, Bupati Madiun Muhtarom dibuat kecewa dengan sikap PT Pertamina. Somasi yang dilayangkan terkait pemberitaan yang menyangkut bupati, tidak mendapat tanggapan serius dari BUMN tersebut. Pertamina seolah tidak menggubris surat klarifikasi yang dikirimkan Bupati Madiun.

Batasan waktu 3 X 24 jam yang diberikan Bupati Madiun Muhtarom kepada PT Pertamina berlalu begitu saja. Tidak ada tanggapan sama sekali dari PT Pertamina soal surat klarifikasi terkait pernyataan Direktur Pemasaran PT Pertamina Pusat, Ahmad Bambang di salah satu media yang menyebutkan Bupati Madiun mempunyai Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).  

Dalam pemberitaan tersebut, SPBU Bupati Madiun diduga melakukan kecurangan dengan manipulasi alat ukur Dispensere. Bupati Madiun Muhtarom sangat kecewa dengan sikap badan usaha milik negara (BUMN) tersebut. Tidak ada etikat baik yang ditunjukan PT Pertamina dengan menanggapi somasi yang sudah dilayangkan.  

Bupati mempertanyakan sikap Direktur Pemasaran PT Pertamina pusat, Ahmad Bambang sebagai pejabat eselon 1 di BUMN tersebut.  

Bupati Madiun Muhtarom untuk kedua kalinya, melalui bagian Hukum Pemkab Madiun, telah melayangkan surat klarifikasi kembali. Pemberitaan tertsebut sangat merugikan baik pribadi maupun lingkup Pemkab Madiun. (mud)  

Berita Terkait


Tak Ditanggapi, Bupati Madiun Kembali Somasi PT Pertamina

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('3478845','2018-02-21','20:05:53','23515','Tak Ditanggapi, Bupati Madiun Kembali Somasi PT Pertamina','54.242.236.164','1','desktop')