Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Candy, wisatawan asal Perancis, di depan MS Rotterdam
Kapal Pesiar MS Rotterdam Angkut 1.200 Wisatawan Kunjungi Kota Pahlawan
Senin, 29-02-2016 | 16:41 wib
Oleh : Arip Purwanto
Surabaya pojokpitu.com, Kapal pesiar MS Rotterdam yang berpenumpang sekitar 1.200 wisatawan tiba di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Senin pagi (29/2). Para wisatawan kapal pesiar MS Rotterdam ini akan berkunjung ke sejumlah wilayah di Jawa Timur. Salah satunya Surabaya, untuk melihat bangunan bersejarah di Kota Pahlawan serta keragaman kesenian dan budayanya.

Para wisatawan penumpang kapal pesiar MS Rotterdam yang tiba di Surabaya berkesempatan melihat produk-produk kerajinan yang dipamerkan di Terminal Penumpang Gapura Surya Nusantara Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. 

Tak hanya itu, wisatawan juga disuguhi alunan musik tradisional kolintang, asal Minahasa Sulawesi Utara.

Para wisatawan penumpang kapal pesiar MS Rotterdam ini akan berkunjung ke sejumlah destinasi wisata di Jawa Timur. Seperti bangunan bernilai sejarah di Surabaya,  daerah Trowulan , Mojokerto, dan Gunung Bromo.

Candy seorang wisatawan asal Perancis, penumpang kapal pesiar MS Rotterdam mengaku, berkunjung ke Indonesia merupakan pengalaman pertama. Menurutnya, meski adanya isu teroris di Indonesia, dirinya tidak takut, karena Indonesia merupakan negeri yang indah dengan berbagai macam budaya.

Kedatangan kapal pesiar MS Rotterdam ini juga dimanfaatkan masyarakat , pengunjung Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya untuk berfoto dengan latar belakang kapal pesiar tersebut.

Pada tahun 2014 , Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya telah disinggahi 11 kapal pesiar dan  tahun 2015 sebanyak empat kapal pesiar , sedangkan pada tahun 2016 ini yang pertama singgah di Pelabuhan Tanjung Perak adalah kapal pesiar MS Rotterdam.

Kapal pesiar MS Rotterdam ini dijadwalkan singgah di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya hingga Selasa besok, sebelum bertolak menuju Singapura.(end)

Berita Terkait


MS Viking Orion Asal Norwegia Sandar di Pelabuhan Tanjung Perak

Kapal Pesiar Belanda Sandar, Warga Asyik Selfie

Kapal Pesiar MS Rotterdam Angkut 1.200 Wisatawan Kunjungi Kota Pahlawan


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber