Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Paska Blokade Ricuh, Jalan Kalianak Belum Diperbaiki
Selasa, 23-02-2016 | 11:07 wib
Oleh : Arip Purwanto
Surabaya pojokpitu.com, Paska aksi blokade jalan warga kalianak kemarin, genangan dan beberapa lubang besar mengangah masih terlihat. Konsultan dari balai besar pelaksanaan jalan nasional V, hanya melakukan pengukuran sepanjang jalan yang mengalami kerusakan sepanjang satu kilo meter.

Hingga Selasa pagi belum terlihat adanya perbaikan di Jalan Kalianak Surabaya, yang kondisinya rusak berat dan sering menimbulkan korban jiwa. Genangan air dan kubangan besar masih dibiarkan mengangah, sehingga membahayakan para pengendara, khususnya roda dua.  

Bahkan tak sedikit pengendara terperosok ke dalam kubangan yang tak terlihat, karena dipenuhi air. Untuk mengantisipasi banyaknya korban, polisi memasang cone jalan atau penanda untuk mengarahkan lalu lintas, agar menghindari bagian jalan yang rusak.  

Belum adanya perbaikan jalan, membuat warga sangat resah, karena hampir tiap hari jalan yang berlubang banyak memakan korban jiwa.

Sementara itu petugas konsultan dari Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) V, melakukan pengukuran jalan yang mengalami kerusakan sepanjang satu kilometer, yang akan diperbaiki. (mud)   ​  

Berita Terkait


Paska Blokade Ricuh, Jalan Kalianak Belum Diperbaiki


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber