Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Walikota dan Wakil Walikota Surabaya, Tri Rismaharini - Wisnu Sakti Buana
Menuju Pelantikan, Risma - Wisnu Diarak Ratusan Pendukung
Rabu, 17-02-2016 | 18:17 wib
Oleh : Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com, Sebelum menjalani pelantikan di Gedung Negara Grahadi Surabaya bersama 16 pasang kepala daerah di Jawa Timur, siang tadi Walikota dan Wakil Walikota Surabaya, Tri Rismaharini - Wisnu Sakti Buana, diantar ratusan kader dan simpatisannya dari kantor DPC PDIP ke tempat pelantikan.

Ratusan kader PDIP dan simpatisan pendukung Walikota dan Wakil Walikota Surabaya, Tri Rismaharini - Wisnu Sakti Buana menggelar pawai untuk mengantarkan Risma - Wisnu ke lokasi pelantik di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Risma - Wisnu berangkat dari kantor DPC PDIP Kota Surabaya mengendarai mobil jeep terbuka diikuti ratusan pendukungnya.

Wakil Walikota Wisnu Sakti Buana mengemudikan sendiri, dan Walikota Tri Rismaharini berada di samping wakilnya tersebut. Aksi pawai pasangan petahana ini sempat memacetkan arus lalu lintas.

Menurut Walikota Surabaya Tri Rismaharini, setelah dilantik dirinya akan mengajak peran serta masyarakat untuk ikut membangun Kota Surabaya. Tugas mensejahterakan warga Surabaya  menjadi pekerjaan terberat bagi Risma - Wisnu.

Pasangan Tri Rismaharini dan Wisnu Sakti Buana dilantik bersama 16 kepala daerah lainnya dari Jawa Timur. Pelantikan yang digelar di Gedung Negara Grahadi ini sendiri dibagi dalam dua gelombang, pagi dan siang.(end)

Berita Terkait


Menuju Pelantikan, Risma - Wisnu Diarak Ratusan Pendukung

Gubernur Jatim : Kepala Daerah Harus Penuhi Janjinya Saat Kampanye

9 Pasangan Kepala Daerah Resmi Dilantik dengan Pengamanan Sangat Ketat

Hari ini, 17 Pasangan Kepala Daerah se Jatim Dilantik Gubernur

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber