Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Pengemis Tua Ditemukan Tewas di Bawah Fly Over
Minggu, 31-01-2016 | 23:11 wib
Oleh : Hadi Triswanto
Malang pojokpitu.com, Warga sekitar Kolonel Sugiono Mergosono Kecamatan Kedungkandang Kota Malang, dikejutkan dengan penemuan sesosok jenasah tanpa identitas di bawah jalan fly over. Jenasah kakek yang diduga seorang gelandangan tersebut, dievakuasi tim SAR beserta petugas Polsek Kedungkandang ke kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang.

Jenasah pertama kali ditemukan oleh warga, yang curiga dengan kondisi jenasah korban. Setelah dilakukan pemeriksaan denyut jantung dan urat nadi, warga yang memastikan kondisi korban sudah tak lagi bernyawa tersebut, langsung menghubungi kepolisian dan tim SAR untuk melakukan evakuasi.

Sementara polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan oleh TKP dengan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi, untuk mengetahui penyebab pasti tewasnya kakek tersebut.

Jenazah korban lantas diangkut ke mobil untuk dibawa ruang jenasah Rumah Sakit Saiful Anwar. Dari hasil penyelidikan sementara didapati jika korban merupakan pria yang hidup sebatang kara dan kesehariannya menyambung hidup dengan mengemis di sekitar lokasi.

Agus demit, relawan Tim SAR menambahkan, sebelum ditemukan tak bernyawa,  warga melihat korban sudah lemas dalam beberapa hari terakhir.  Bahkan korban terlihat tidak lagi kuat untuk meminta minta di jalan.(end)


Berita Terkait


Pengemis Tua Ditemukan Tewas di Bawah Fly Over


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber