Berita Terbaru :
Pondok Gontor 2 Klaster Baru Covid-19, Begini Respons Gus Jazil MPR
Bursa Transfer: Kiper Tangguh ke Chelsea, Bintang Barcelona ke MU
Sejumlah Pria Bertubuh Kekar Menyobek Spanduk Partai Berkarya, Ada Tommy Soeharto
   

Pengemis Tua Ditemukan Tewas di Bawah Fly Over
Peristiwa  Minggu, 31-01-2016 | 23:11 wib
Reporter : Hadi Triswanto
Malang pojokpitu.com, Warga sekitar Kolonel Sugiono Mergosono Kecamatan Kedungkandang Kota Malang, dikejutkan dengan penemuan sesosok jenasah tanpa identitas di bawah jalan fly over. Jenasah kakek yang diduga seorang gelandangan tersebut, dievakuasi tim SAR beserta petugas Polsek Kedungkandang ke kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang.

Jenasah pertama kali ditemukan oleh warga, yang curiga dengan kondisi jenasah korban. Setelah dilakukan pemeriksaan denyut jantung dan urat nadi, warga yang memastikan kondisi korban sudah tak lagi bernyawa tersebut, langsung menghubungi kepolisian dan tim SAR untuk melakukan evakuasi.

Sementara polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan oleh TKP dengan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi, untuk mengetahui penyebab pasti tewasnya kakek tersebut.

Jenazah korban lantas diangkut ke mobil untuk dibawa ruang jenasah Rumah Sakit Saiful Anwar. Dari hasil penyelidikan sementara didapati jika korban merupakan pria yang hidup sebatang kara dan kesehariannya menyambung hidup dengan mengemis di sekitar lokasi.

Agus demit, relawan Tim SAR menambahkan, sebelum ditemukan tak bernyawa,  warga melihat korban sudah lemas dalam beberapa hari terakhir.  Bahkan korban terlihat tidak lagi kuat untuk meminta minta di jalan.(end)


Berita Terkait

Pengemis Tua Ditemukan Tewas di Bawah Fly Over
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Viral Hasil Tes Rapid Peserta UTBK Berubah
Pojok Pitu

Dokter dan Satpam Postif Covid 19, Puskesmas Wates Mojokerto Ditutup Sementara
Pojok Pitu

Delapan Terkena Corona, Membuat Ribuan Karyawan PT KTI Diliburkan
Jatim Awan

Ternyata Satu Tersangka Pengambilan Paksa Jenazah Positif Covid 19
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber