Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

Pasca Putusan MK, KPU Jember Tetapkan Faida-Muqit Arief
Senin, 25-01-2016 | 21:18 wib
Oleh : Yudis Adi
Jember pojokpitu.com, KPU Kabupaten Jember secara resmi menetapkan pasangan bupati dan wakil bupati terpilih. Penetapan tersebut merupakan pengesahan paslon nomor urut 2, Faida-Muqiet Arief, menjadi bupati dan wakil bupati Jember periode 2015-2020.

Hasil rapat pleno terbuka di Aula Hotel di Jember ini,  menetapkan pasangan Faedah-Muqit sebagai bupati dan wakil bupati Jember terpilih. Dalam agenda penetapan ini tidak dihadiri pasangan Sugiarto-Dwi Koryanto.  

Ditetapkannya Faedah-Muqit sebagai bupati dan wakil bupati ini, berdasarkan putusan Mahkamah Konstitusi yang menolak gugatan paslon Sugiarto-Dwi Koryanto.  

Bupati terpilih Faida kepada sejumlah awak media menuturkan, penetapan ini merupakan gerbang baru untuk Kabupaten Jember. Ke depan, pihaknya mengaku akan langsung bekerja untuk Jember 5 tahun kedepan dan juga merealisasikan 22 janji kerja untuk warga Jember.  

Tak lupa Faida mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jember, yang telah menyikapi moment Pilkada dengan baik dan dewasa. Sehingga tidak ada keributan maupun kegaduhan selama pelaksanaan Pilkada.

Dan diharapkan masyarakat tetap bersatu untuk kemajuan Kabupaten Jember.  

Selanjutnya, Pasangan Faida-Muqit menunggu pelantikan yang akan dilakukan Gubernur Jawa Timur.  

Selain dihadiri oleh seluruh komisioner KPU Jember, penetapan juga dihadiri oleh Bawaslu Provinsi Jawa Timur, Panwaslih Jember, jajaran muspida Jember dan partai pengusung. (mud) 

Berita Terkait


Pasca Putusan MK, KPU Jember Tetapkan Faida-Muqit Arief

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber