Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Barcelona Amankan Tiket Final Copa
Kamis, 05-03-2015 | 09:33 wib
Oleh : Alfian Noor Rochman
pojokpitu.com, Barcelona masih membuka peluang merebut trebel winner musim ini. Salah satu trofi juara yang sudah di depan mata adalah trofi Copa Del Rey. Barcelona dini hari tadi memastikan lolos ke final, usai menumbangkan Viareal FC di laga semifinal.

Satu tempat di final Copa De Rey menjadi milik Barcelona setelah menumbangkan Viareal FC di partai semifinal. Bertandang ke El Madrigal, markas Viareal, Barca unggul cepat melalui gol Neymar saat pertandingan baru berlangsung tiga menit. Namun Viareal sempat mengubur harapan barca usai membalas melalui gol Jonathan Dos Santos di menit ke-39.

Seolah pantang menyerang, Barcelona kembali unggul di 17 menit akhir pertandingan. Gol dari Lui Suarez di menit ke-73, dan gol kedua dari Neymar di dua menit akhir, antarkan Barcelona menang dengan skor akhir 3-1. Barselona lolos ke final Copa Del Rey.

Namun langkah Barcelona ini gagal disusul oleh tim sesama katalan, yakni Espanyol.  Dini hari tadi Espanyol takluk di tangan Atletik Bilbao dengan skor 2-0. Dengan hasil ini maka Bilbao yang akan menjadi lawan Barcelona di final Copa Del Rey yang rencananya digelar 30 Mei mendatang.(pul)

Berita Terkait


Athletic bilbao 1-1 osasuna

Eibar Kejutkan Villarreal

Leganes 0-2 Real Sociedad

Taklukkan Atletico, Sevilla Sempat Mampir di Puncak La Liga

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber