Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

Pemain Pj_mba
Gladi Resik Kemenangan Pelita Jaya Emp
Jum'at, 15-01-2016 | 22:11 wib
Oleh : Ambari Taufiq
Jakarta pojokpitu.com, Jelang hadapi partai bigmatch versus Satria Muda Pertamina Jakarta besok, tim Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta (PJE) seperti melakukan gladi resik saat menghadapi Hangtuah Sumsel (HTS) di game terakhir hari ini. PJE pun mampu mengalahkan HTS dengan skor yang cukup meyakinkan 91- 49.

Menurunkan starting five terbaiknya yakni Kelly Purwanto (kapten tim), Dimas Aryo Dewanto, Ponsianus "Koming", Adhi Pratama dan Amin Prihantoro, Pelita Jaya langsung tancap gas di babak pertama 47-25.
 
Memasuki babak kedua Pelita Jaya tidak kesulitan untuk menambah margin keunggulan. Dengan materi yang cukup mumpuni, membuat Coach Benji sapaan akrab pelatih PJE tersebut begitu leluasa mencoba pola permainan yang ia inginkan.
 
Unggul size dan materi pemain yang merata, akhirnya membuat Pelita Jaya menutup game ini atas Hangtuah Sumsel 91- 49. Lima pemain PJE mencetak double digit point yakni Faisal Julius Achmad (15 poin), Tri Hartanto(14), Amin Prihantoro (14), Dimas (11) dan Koming yang juga mencetak double double (10 poin dan 10 rebound). Hasil ini menunjukan kesiapan sang juara Preseason tersebut untuk melakoni duel dengan juara bertahan liga basket Indonesia Satria Muda Pertamina Jakarta.
 
" Saya akan tampil sepenuh hati melawan Satria Muda, meski banyak kenangan yang telah saya lewati bersama SM," Ujar Amin Prihantoro.
 
"Saya sengaja melakukan banyak rotasi digame ini untuk menghadapi Satria Muda. Tentu game ini bagus untuk Amin dan Faisal (mantan pemain SM), yang jelas ada strategi khusus untuk menghadapi mereka," Komentar Benjamin Alvarez Sipin III, pelatih Pelita Jaya EMP asal Filipina ini. [mba]
 


Berita Terkait


Gladi Resik Kemenangan Pelita Jaya Emp


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber