Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Ali Akbar (20th) melakukan rekontruksi pembunuhan terhadap Yuliana (36th) warga Desa Kesamben Kabupaten Blitar. Foto/gambar: M Asrofi
Polisi Gelar Rekontruksi Pembunuhan Wanita Tanpa Busana
Rabu, 04-03-2015 | 17:02 wib
Oleh : Moch Asrofi
Blitar pojokpitu.com, Kepolisian Resort Kota Blitar , menggelar rekontruksi pembunuhan wanita tanpa busana yang jasadnya dibuang di sungai lahar Kota Blitar .

Dengan tertatih-tatih, Ali Akbar (20th) warga Desa Kaliglodok Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar, dipapah petugas Reskrim Polres Kota Blitar turun dari mobil dan menuju lokasi Kelurahan Tanggung. Tempat pelaku membunuh Yuliana (36th)  warga Desa Kesamben Kabupaten Blitar. 

Rekontruksi pembunuhan ini, diawali dengan pelaku dan korban turun dari sepeda motor dan menuju pinggir sungai lahar. Di pinggir sungai, pelaku dan korban terlibat pertengkaran. Karena pelaku menagih hutang kepada korban, namun korban tidak mampu membayar.

Pelaku yang jengkel kemudian mengambil hasduk di dekat batu, dan selanjutnya langsung menjerat korban dari belakang. Setelah korban lemas dan tersungkur, pelaku juga mengambil kayu dan memukul kepala korban sebanyak dua kali.

Setelah korban tewas, pelaku selanjutnya menyeret korban ke bibir sungai. Selanjutnya, pelaku juga melepas baju serta celana korban untuk menghilangkan jejak dan selanjutnya membuang jasad korban ke sungai lahar.

Pembunuhan yang dilakukan Ali Akbar terhadap Yuliana Solihah ini, dilakukan pada tanggal 30 Januari lalu. Petugas berhasil menangkap pelaku  di daerah  Kediri , yang hendak berusaha kabur ke luar pulau Jawa. Petugas terpaksa menembak kaki pelaku, karena berusaha melawan saat ditangkap.(pul)


Berita Terkait


Rekontruksi Pembunuhan, Judul 13 Adegan Keponakan Bunuh Pamannya

Polisi Lakukan Rekontruksi Kasus Pembunuhan Terhadap Gadis Hamil

Pemilik Ladang Peragakan 21 Adegan Saat Habisi Nyawa Pencuri

Rekontruksi Pemubunuhan Mertua Di Nganjuk Disaksikan Ribuan Warga


Isak Tangis Saat Rekontruksi Ibu Bunuh Bayi Secara Keji

Dua Pelaku Pembunuhan Juragan Barang Rongsokan Jalani 46 Adegan Rekontruksi

Rekontruksi Pembunuhan Gadis Pelaku Polisi Digelar

Lengkapi Berkas Perkara, Polisi Gelar Rekontruksi Ulang di TKP

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber