Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

wrga gerebek rumah kos yang di jadikan pijet plus-plus_unggul_ benny
Warga Gerebek Tempat Mesum Berkedok Panti Pijat
Selasa, 12-01-2016 | 03:18 wib
Oleh : Unggul Dwi Cahyono, Benny Kurniawan
Kediri pojokpitu.com, ditengarai jadi tempat mesum , sebuah rumah yang dijadikan panti pijat di kediri digerebek warga . Dalam penggerebekan tersebut , didapati satu pasangan bukan suami istri berada didalam kamar dan satu diantaranya dalam kondisi telanjang .

Rumah di kelurahan Bangsal gang dua , Kecamatan Pesantren , Kota Kediri ini digerebek warga setempat karena menjadi tempat pijat dengan layanan plus-plus . 

Penggerebekan dilakukan karena panti pijat tersebut tidak berizin . Selain itu , pemilik panti membandel meskipun sudah berulang kali diingatkan oleh warga . 

Pihak kepolisian yang tidak ingin terjadi amuk massa , langsung mengamankan pemilik panti bersama dua tenaga terapis serta pasien dari lokasi penggerebekan .

Dalam penggerebekan itu polisi mengamankan seorang pria yang mengaku Anggota Badan Intelegen Negara , BIN , beserta sebuah korek api yang berbentuk senjata api . Polisi saat ini sedangkan bekerjasama dengan satuan polisi pamong praja , satpol , pp kota kediri untuk mengungkap adanya indikasi pidana pelacuran dari aktivitas pijat tak berizin itu .[mba]





Berita Terkait


Warga Gerebek Tempat Mesum Berkedok Panti Pijat

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber