Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

Pelita Jaya Masih Belum Terbendung
Minggu, 10-01-2016 | 21:44 wib
Oleh : Selvy Wang
Jakarta pojokpitu.com, Juara Preseason Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta berhasil menuai hasil positif dengan menaklukan perlawanan Garuda Bandung pada laga perdananya di Series 1 Jakarta Indonesian Basket Ball League (IBL) 2015 - 2016, yang berlangsung hari Sabtu (09/01/2016), di Hall Basket Senayan, Jakarta. Tim asal Jakarta tersebut mampu mengalahkan Garuda Bandung dengan skor 63 - 49.

Juara Preseason Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta berhasil menuai hasil positif dengan menaklukan perlawanan Garuda Bandung pada laga perdananya di Series 1 Jakarta Indonesian Basket Ball League (IBL) 2015 - 2016, yang berlangsung hari Sabtu (09/01/2016), di Hall Basket Senayan, Jakarta. Tim asal Jakarta tersebut mampu mengalahkan Garuda Bandung dengan skor 63 - 49.
 
Tanpa diperkuat dua pemain pilarnya Brandon Jawato dan Andy Batam, Pelita Jaya EMP Jakarta mampu mendominasi kuarter awal dengan keunggulan 18 - 7. Sedangkan di kuarter kedua Garuda Bandung mencoba bangkit namun ketenangan pertahanan dan efektifitas serangan yang dibangun Kelly Purwanto dkk mampu meredam gempuran tim asal kota Bandung tersebut dan skor menjadi 28 - 19.
 
Pada kuarter tiga kedua tim saling jual beli serangan dan Garuda Bandung mampu memperkecil ketertinggalan lewat dua kali three point di detik akhir sehingga skor berubah menjadi 46 - 39. Di kuarter empat Pelita Jaya masih mendominasi dan mampu mempertahnkan keunggulan.
 
Pada pertandingan selanjutnya Pelita Jaya EMP Jakarta akan bertemu dengan JNE Bandung Utama pada hari Minggu (10/01/2016). Sedangkan Garuda Bandung akan berjumpa dengan Stadium Happy 8 Jakarta yang akan berlangsung pada hari Senin (11/01/2016). (end)
 


Berita Terkait


CLS Knights Indonesia Akhiri Regular Season ABL 2018-2019 di Peringkat Empat

Surabaya Fever Akan Ikut Kejuaraan Basket Internasional di Philipina

Lori Chizik Bawa Misi Khusus ke Piala Walikota Surabaya

Piala Walikota Dalam Pantauan Pelatih Timnas Basket Sea Games


CLS Knights Resmi Berlaga di Ajang Asean Basketball League 2017-2018

CLS Resmi Mundur Dari Hingar Bingar Kompetisi Basket Indonesia

12 Tim Ramaikan Turnamen Basket Piala Menpora di DBL Arena

Turnamen Basket Pra Musim Manjakan Pemain

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber