Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Gus Ipul: Warga Jatim Juga Harus Dukung Asian Games 2018
Jum'at, 01-01-2016 | 10:12
Oleh : Saikul Isnaini
Surabaya pojokpitu.com, Road to 18 th Asian Games 2018, sudah dikumandangkan di tengah-tengah masyarakat, khususnya kota-kota besar di Iindonesia seperti di Surabaya, Kamis (31/12). Dalam kesempatan itu, Wakil Gubernur Jawa Timur Saifulah Yusuf berpesan kepada panitia lomba untuk untuk menyelesaikan semua kekurangan demi suksesnya event olah raga terbesar se-Asia tersebut.

Road to 18 th Asian Games 2018 ini digelar di lapangan parkir Maspion Square, Jalan A. Yani Surabaya. Panitia menampilkan seluruh cabang olah raga yang diperagakan oleh model, diantaranya cabang olah raga selam, sepak bola, tenis dan karate.

Road To 18th Asian Games 2018 ini akan digelar di Jakarta dan Palembang pada bulan Aagustus hingga September 2018. Meski Asian Games ini tidak digelar di Jawa Timur, namun warganya harus bangga Indonesia sebagai tuan rumah penyelenggara event olah raga terbesar se-Asia ini.

Pria yang akrab dipanggil Gus Ipul ini menyarankan kepada panitia agar membenahi seluruh kekurangan demi suksesnya event ini. Salah satu persoalan teknis yang harus dituntaskan adalah jalan akses menuju lokasi pertandingan atau venue, sehingga penonton menyaksikan semua pertandingan dengan mudah. (mud)





Berita Terkait


Gus Ipul: Warga Jatim Juga Harus Dukung Asian Games 2018

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber