Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Salah satu pasangan mesum yang ditemukan petugas di penginapan kawasan Bandara Juanda
Razia Penginapan, Petugas Gabungan Temukan Pasangan Mesum
Kamis, 31-12-2015 | 16:07 wib
Oleh : Mujianto Primadi
Sidoarjo pojokpitu.com, Jelang perayaan malam tahun baru, tim gabungan TNI Polri tadi malam menggelar razia hotel dan cafe di sekitar bandara Juanda Surabaya. Dalam razia itu, selain mengamankan puluhan botol miras dan sajam, petugas juga mengamankan sejumlah pasangan mesum yang menginap di salah satu hotel di kawasan Juanda Sidoarjo.

Ketenangan sejumlah penghuni hotel di kawasan Bandara Juanda Surabaya Rabu malam (31/12) terusik dengan kegiatan razia yang dilakukan tim gabungan polisi militer TNI AL, TNI AD, dan kepolisian. Hampir seluruh hotel di kawasan bandara dirazia petugas, dengan sasaran pemeriksaan kartu identitas dan status penghuni hotel .
 
Dalam razia yang berlangsung sekitar 2 jam itu, petugas mendapati sejumlah pasangan mesum yang menyamar sebagai penghuni hotel.
 
Meski awalnya pasangan mesum ini mengaku sebagai keluarga yang berlibur dan menginap di hotel, namun karena kepiawaian petugas dalam melakukan razia, akhirnya diketahui jika mereka itu adalah pasangan mesum yang menggunakan sarana hotel di kawasan bandara untuk berbuat mesum.
 
Oleh petugas sejumlah pasangan mesum ini langsung dikumpulkan di lobby hotel, untuk kemudian dibawa markas komando polisi militer TNI AL Lanudal Juanda untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.
 
Sementara selain mengamankan sejumlah pasangan mesum, tim gabungan TNI Polri ini juga mengamankan puluhan botol minuman keras berbagai jenis yang dijual bebas di sejumlah cafe, serta 2 senjata tajam pemilik pengunjung cafe .
 
Razia hotel dan cafe ini sengaja dilakukan, sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat menjelang perayaan malam tahun baru, Khususnya, bagi masyarakat dan tamu hotel di sekitar kawasan Bandara Juanda Surabaya .
 
Menurut rencana, razia hotel dan cafe oleh tim gabungan TNI Polri di kawasan Bandara Juanda ini akan dilakukan secara berkala hingga 3 hari setelah tahun baru. (end)


Berita Terkait


Tim Gabungan Melakukan Razia Pasir

Satpol PP Temukan 11 Pasangan Mesum di Kamar Kost

Antisipasi Peredaran Narkoba, Petugas Gabungan Gelar Tes Urine di Tempat Hiburan Malam

Siang Bolong, 2 Remaja Terjaring Satpol PP di Kamar Kos


Razia Gabungan, Petugas Amankan Remaja Mesum di Rumah Kos

Hasil Razia, Satpol PP Lumajang Tangkap Tiga PSK

Saat Razia Preman, Petugas Terlibat Kejar Kejaran Dengan Pengamen

Siswi SMA Ini Menangis Saat Terjaring Razia Satpol PP
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber