Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

logo PON jabar 2016
Koni Kalteng Menghadapi PON 2016 Jabar
Jum'at, 27-11-2015 | 12:37 wib
Oleh : ambari taufiq
pojokpitu.com, KONI Kalteng telah menyelesaikan rapat akhir tahun pekan lalu. Salah satu hasilnya adalah membahas program kerja untuk 2016."Program kerja 2016 utamanya adalah menghadapi PON," kata Thampunah Sinseng, Ketua KONI Kalteng kepada Kalteng Pos (grup JPNN), kemarin.

Thampunah mengungkapkan, untuk persiapan menuju PON XIX Jawa Barat 2016, KONI Kalteng memprogramkan empat tahapan yaitu pelatihan daerah (pelatda), Training Center (TC) dan Try Out serta pembentukan tim.

"Tahapan itu mulai Maret - Agustus 2015 untuk pelatda, TC dan try out juga pembentukan tim, karena September 2016 sudah berangkat," tegasnya. 
Sementara itu, Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kalteng, Sipet Hermanto menegaskan, persiapan cabang olahraga (Cabor) yang lolos PON XIX Jawa Barat 2016 harus lebih maksimal. Salah satu yang harus diperhatikan adalah masalah peralatan dan juga jaminan kepada atlet.

"Perhatian kepada sarana prasarana dan atlet harus dilipatgandakan. Jangan sampai dilupakan, karena itu penting dalam persiapan PON," tegas Sipet. (alh/ala/dkk/jpnn/mba)



Berita Terkait


Koni Kalteng Menghadapi PON 2016 Jabar


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber