Berita Terbaru :
Petugas PPDP Temui Kendala Saat Mencoklit Data Pemilih
   

Tiga Orang Berdedikasi Tinggi Meraih Bung Tomo Award
Sorot  Jum'at, 27-11-2015 | 10:32 wib
Reporter : Saikul Isnaini
Penerima Bung Tomo Award 2015, berdasarkan penilaian dari Tim Juri Suko Widodo selaku tokoh Surabaya, Aman Sughandi, dan Ignantia Martha. Foto Saikul
pojokpitu.com, Gelaran Malam Penganugerahaan Bung Tomo Award 2015 , yang sudah ke lima kalinya dihadiri Bambang Sulistomo, serta tamu undangan kehormatan baik dari Pemerintah Kota Surabaya dan Pemerintah Propinsi Jawa Timur.

Bambang Sulistomo dalam sambutanya Bung Tomo Award merupakan sebuah penghargaan yang bertujuan agar nilai perjuangan dan kepahlawanan tetap terjaga, semangat perjuangan kebersamaan untuk memperjuangkan kemerdekaan.

Ajang penghargaan ini merupakan kali ke 5 yang diadakan oleh panitia, sedangkan untuk tahun ini hanya di ikuti oleh 3 orang saja, meski panitia sudah menyodorkan 10 orang. Namun 3 orang tersebut yang mendapatkan penghargaan karena telah menggeluti profesinya dengan konsisten selama 30 tahun lebih.

Ke tiga orang tersebut adalah. Mohamad Kalend Osen, merupakan sosok perintis Kampung Inggris di Pare Kediri, ia tidak ingin mematenkan kampung inggrisnya pasalnya setiap orang berhak mendapatkan kebebasan untuk belajar. Nominator ke 2 adalah, Murgiati dalam katagori Livetime Achievement Award. Ia terpilih karena dedikasinya dibidang ludruk sejak tahun 1974 hingga sekarang. Nominator ke 3 adalah Ninin K Raharjeng, terpilih karena dedikasinya dibidang atletik dan mencatat namanya pada 280 penghargaan dibidang atletik meski umurnya sekaranG menginjak 71 tahun. (pul)




Berita Terkait

Tiga Orang Berdedikasi Tinggi Meraih Bung Tomo Award
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Ratusan Ibu Hamil Swab Massal di Gelora Pancasila
Pojok Pitu

Begini Pengakuan Bupati Menanggapi Pemakzulan DPRD Jember
Pojok Pitu

Jual Beli Tebu Diluar Pabrik Meresahkan PG Lestari
Jatim Awan

Dampak Pandemi, 68 Ribu Warga Bojonegoro dan Tuban Menunggak Iuran BPJS
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber