Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pendidikan 

Sulastri, salah satu guru senior yang sudah mengajar selama 30 tahun merasa kaget, haru dan tak menduga mendapatkan penghargaan yang diberikan oleh para siswa dan siswinya itu. Foto Mustika
Isak Tangis Warnai Peringatan Hari Guru
Rabu, 25-11-2015 | 10:52 wib
Oleh : Hernawan Mustika
pojokpitu.com, Isak tangis dan histeris guru dan siswa mewarnai peringatan hari guru nasional di Sekolah Menengah Kejuruan 5 Jember. Para siswa dan siswi berlarian mencari guru dan langsung merangkulnya. Teriak histeris dan isak tangis pun mewarnai suasana upacara peringatan hari guru di sekolah tersebut.

Tangis haru mereka sebagai sebuah penghargaan yang ditujukan kepada para guru, karena dengan rasa ikhlas, sabar dan penyayang, para guru dengan setia mengajari ilmu yang bermanfaat bagi para generasi muda, hingga menjadi seorang yang sukses.
 
Selain itu, guru merupakan sosok pahlawan tanpa tanda jasa. Sebagai orang tua di sekolah dan bahkan guru juga memberikan perhatian kepada siswa saat diluar sekolah.
 
Sebelumnya, Upacara Peringatan Hari Guru Nasional yang jatuh tanggal 25 Nopember. Semua petugas dan perangkat upacara dilakukan oleh para guru. Mulai dari komandan pleton siswa, komandan upacara, petugas pengibar bendera dan juga paduan suara. Para siswa dan siswi pun membagikan kado kepada para guru, yang telah dikemas dan di bungkus. (pul)



Berita Terkait


Hari Guru, Aturan Tunjangan Profesi Guru Masih Ruwet

34 Tahun Menjadi Guru SLB, Indon Triwijono Gali Potensi Anak Didik

Aduh.. Guru Dominasi Perceraian di Pemkab Madiun

Dua Kata Untukmu Guru, Aku Cinta..


Dua Menteri Ganteng Kompak, Cemaskan Hari Guru 13 Desember

Hari Guru, Walikota Kediri Mengajar Siswa SD

Isak Tangis Warnai Peringatan Hari Guru
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber