Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

Kejurnas Karate Malang Open VII Digelar di Gor Ken Arok
Minggu, 22-11-2015 | 16:35
Oleh : Edi Purnomo
pojokpitu.com, Kejurnas Karate Malang Open VII resmi dibuka oleh Wakil Walikota Malang, Jumat siang (20/11) di GOR Ken Arok Kota Malang. Diikuti 2.039 karateka dari seluruh Indonesia, kejurnas karate yang digelar 20 - 22 November ini, mempertandingkan 96 kelas di kategori terbuka , dan 37 kelas di kategori khusus pelajar Malang Raya.

Acara pembukaan Kejurnas Karate Malang Open VII digelar Jumat siang, di GOR Ken Arok, dan dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Malang Sutiadji , Ketua DPRD Kota Malang Arif Wicaksono , Ketua Forki Kota Malang Priyatmoko Utomo , dan 2.039 karateka.

Selain 96 kelas dalam kategori terbuka , ada tambahan satu piala kategori khusus pelajar Malang Raya yang terbagi dalam 37 kelas . Untuk kelas tanding, mulai dari kelas usia dini, pemula , pemula kadet , junior, under 21, dan senior, serta pelajar , dari berbagai kabupaten dan kota di Indonesia.

Sutiaji mengatakan, dengan membludaknya peserta , maka ke depan akomodasi dan penginapan bisa dimaksimalkan dengan berkoordinasi dengan Forpimda yang memiliki mess , serta memberi jarak antara pendaftaran hingga penutupan .

Wakil Walikota Malang berharap event ini bisa menjadi idola untuk lebih memperkenalkan Kota Malang kepada masyarakat luar kota dan luar pulau Jawa . Sementara itu, Sekretaris Forki Kota Malang Udjang Suryana mengatakan , Forki Kota Malang mentargetkan 8 emas sekaligus mempertahankan gelar juara umum .
 
Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Pelaksana Kejurnas Karate Malang Open VII ini menambahkan, menurunnya jumlah karateka Forki Kota Malang dan jumlah target emas dikarenakan banyak karateka yang mewakili perguruan dan Pemprov. (end)
 

Berita Terkait


Unusa Boyong 5 Piala KEJURNAS Karate Jombang Open XV 2017

Dandim Hadiri Pembukaan Kejuaraan Karate Kapolres Ngawi Tahun 2017

Forki Jatim Bantah Larang Atlet Karate Berhijab

Banyuwangi Gelar Pertandingan Merebutkan Piala Bupati


Mabes TNI Gelar Kejurnas Karate Piala Panglima TNI 2016

Karate Jatim Try Out Ke Turki

Danpasmar Gelar Kejurnas Karate

Kejurnas Karate Malang Open VII Digelar di Gor Ken Arok
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber