Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

peserta kursus voli_mba
11 Negara Ikuti Kursus Wasit Voli Pantai Internasional di Bogor
Kamis, 19-11-2015 | 15:37 wib
Oleh : Ambari Tufiq
pojokpitu.com, Puluhan peserta dari berbagai negara mengikuti Kursus Wasit Voli Pantai Internasional, yag berakhir kemarin , di Padepokan Bola Voli Indonesia, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Penyelenggaraan kursus wasit Voli Pantai ini kerja sama PP PBVSI dan Federasi Bola Voli Internasional (FIVB) ini dipandu dua instruktur yakni Jose Casanova dari Portugal yang merupakan Komisi Wasit Voli Pantai FIVB dan Peter Paul Hreszscuk dari Australia.

Ketua Umum PP PBVSI, Imam Sudjarwo mengharapkan kursus ini bisa dijadikan untuk memajukan voli pantai di Tanah Air  dan juga persiapan Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018."Ini merupakan kali kedua Indonesia sebagai penyelenggara kursus. Sebelumnya, Jakarta menjadi tuan rumah kursus wasit voli pantai internasional 18 tahun lalu (1997)" kata Imam dalam sambutan pembukaan kursus tersebut.

Para peserta dari Australia, Kanada, Yunani, Thailand, Singapura, Vietnam, Srilangka, Korea Selatan, Jepang, dan tuan rumah Indonesia akan langsung praktek menjadi wasit pada Kejuaraan Nasional Voli Pantai Junior, 13-17 November 2015 di Lapangan Voli Pantai Padepokan Bola Voli Sentul, Bogor, Jawa Barat.(mba)

Berita Terkait


11 Negara Ikuti Kursus Wasit Voli Pantai Internasional di Bogor


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber