Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Usai dilakukan identifikasi oleh Polres Tulungagung, atas permintaan dari keluarga jasad korban langsung dibawa pulang ke rumah duka untuk dimakamkan. Foto Bondan
Berusaha Padamkan Hutan, Seorang Warga Justru Ikut Tewas
Selasa, 03-11-2015 | 07:20 wib
Oleh : Agus Bondan
Tulungagung pojokpitu.com, Seorang warga di Tulungagung , ditemukan tewas mengenaskan dengan luka bakar sekujur tubuh di tengah hutan tanaman jati dan akasia .

Seketika Senin petang , warga Dusun Ngampon , Desa Blendis , Kecamatan Gondang , Tulungagung, digegerkan dengan ditemukan sesosok mayat laki-laki di dalam parit kering sedalam 2 meter. Kondisi mayat tersebut  sangat mengenaskan dengan luka bakar sekujur tubuh, dengan posisi terlentang di dalam parit, dan di kanan kirinya terdapat sisa-sisa daun terbakar .

Dari idetifikasi yang dilakukan oleh petugas Polsek Godang, korban diketahui bernama Wahid (60) , yang merupakan warga setempat  yang tak jauh dari lokasi kebakaran hutan. Bahkan warga sekitar tidak mengetahui jika kebakaran hutan yang ada diperbukitan menewaskan salah satu warganya.

Menurut Bahrudin Kaur Pemerintahan Desa Blendis, Senin pagi korban yang juga seorang buruh tani berniat membakar dedaunan kering dikebunnya. Karena banyak daun dan ranting kering, serta tiupan angin yang kencang, api yang berasal dari kebun korban menjalar ke hutan. Karena panik dan takut, korban berusaha memadamkan api tersebut. Namun diduga karena kondisi tanah yang miring korban terpeleset dan masuk parit, kemudian ikut terbakar. (pul)



Berita Terkait


Berusaha Padamkan Hutan, Seorang Warga Justru Ikut Tewas


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber