Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Ekonomi Dan Bisnis 

Penyesuaian Tarif Tol Surabaya-Gempol Diatur Sebesar 9-15 persen. (Foto Tika)
Kenaikan Tarif Tol Surabaya-Gempol Dikeluhkan Pengguna Jalan
Senin, 02-11-2015 | 12:46
Oleh : Atiqoh Hasan
Surabaya pojokpitu.com, Kenaikan tarif tol Surabaya-Gempol dikeluhkan oleh pengguna jalan tol. Sebab, kenaikan tidak diimbangi dengan peningkatan pelayanan jalan tol.

Kasmiran merupakan salah satu pengguna jalan tol yang mengeluhkan adanya kenaikan tarif sebanyak Rp 500, per 1 November kemarin. Sebab kenaikan tarif tidak dibarengi dengan pelayanan lebih baik, menyebabkan adanya penumpukan kendaraan dan macet. Padahal dirinya harus mengantar barang setiap hari ke arah Gempol.

"Kenaikan tarif jalan tol harus diimbangi dengan peningkatan pelayanan seperti menambah jalur agar tidak terjadi penumpukan. Sebab selama ini menghabiskan Rp 9 ribu untuk sekali jaan dari Surabaya-Gempol kini menjadi Rp10 ribu," harapan Kasmiran.
 
Berbeda dengan Kasmiran, Sariman justru mengaku tidak keberatan dengan adanya kenaikan tarif jalan tol. Sebab, kenaikan sudah sesuai dengan pelayanan yang diberikan pihak Jasa Marga. Terlebih dirinya merupakan pengemudi taksi bandara, sehingga yang ditakutkan adalah kenaikan tarif tol menuju bandara juanda. (pul)



Berita Terkait


Kenaikan Tarif Tol Surabaya-Gempol Dikeluhkan Pengguna Jalan

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber