Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Offroader tengah menjajal kepiawaiannya mengemudi tengah medan alam liar.
Akhir Pekan, Offroader Jajal Alam Liar Selatan Trenggalek
Minggu, 01-11-2015 | 18:57 wib
Oleh : Karyanto, Farid Rifai
Trenggalek pojokpitu.com, Keganasan alam liar wilayah selatan Kabupaten Trenggalek, tepatnya di Kecamatan Kampak, menjadi tantangan tersendiri bagi sejumlah offroader. Tak mau hanya penasaran, sebuah klub mobil Jeep dari sejumlah wilayah di Jawa Timur pun menjajal kebolehan mengemudi sekaligus kemampuan mobil mereka.

Keganasan alam liar wilayah selatan Kabupaten Trenggalek, tepatnya di Kecamatan Kampak menjadi tantangan tersendiri bagi sejumlah offroader.

Setidaknya lebih dari empat ratus mobil offroader ikut dalam acara yang digelar ini. Satu persatu mereka menjajal medan berat yang disiapkan oleh komunitas offroader.

Tak pelak, beratnya medan di alam liar wilayah selatan Kabupaten Trenggalek membuat sejumlah mobil tidak mampu menaklukannya. Offroader memilih mengambil jalur lain yang kondisinya tidak terlalu ekstrim.

Sejumlah offroader mengaku sangat puas dengan medan alam liar yang disuguhkan. Pasalnya, offroader mengeluarkan segala kemampuan mengendalikan mobilnya untuk bisa sampai di titik terakhir dengan kondisi aman.

Agus, salah satu offroader sangat terkesan dengan medan yang ada. Mereka berharap di lain waktu komunitas offroader Trenggalek khususnya, bisa memilih medan yang lebih ekstrem lagi. Tentu saja dengan pemandangan alam yang masih sangat alami. (end)


Berita Terkait


Puluhan Offroader Taklukkan Sirkuit Lereng Semeru

Tangguh, Inilah Yefi Andina Offroader Pelajar MI Asal Ngawi

Akhir Pekan, Offroader Jajal Alam Liar Selatan Trenggalek


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber