Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Truk trailer yang ditemukan di Margomulyo setelah sebelumnya dibajak pencuri.
Trailer Muat Rokok Dibajak, Kini Ditemukan di Margomulyo
Sabtu, 31-10-2015 | 19:24 wib
Oleh : Saikul Isnaini
Surabaya pojokpitu.com, Truk trailer ukuran 20 feet bermuatan rokok dari PT Gudang Garam yang dilaporkan dibajak dan sopir dibuang oleh pelaku di Porong Sidoarjo, Jumat malam kemarin (30/10), akhirnya siang tadi (31/10) ditemukan di komplek pergudangan Margomulyo Permai, namun saat ditemukan truk sudah dalam kondisi kosong. Atas kejadian ini, kasus kemudian dilimpahkan ke Polres Sidoarjo.

Truk trailer 20 feet nomor polisi L 9264 UC , yang dikemudikan oleh Heri Siswanto, warga Cerme Gresik, truk trailer ini ditemukan di komplek pergudangan Margomulyo Permai dalam kondisi muatan sudah kosong.

Atas penemuan ini petugas dari Polsek Asemrowo Surabaya dan Polres Sidoarjo mendatangi komplek pergudangan tersebut dengan membawa sang sopir yang selamat dari komplotan pembajak.

Kejadian ini terjadi pada Jumat malam kemarin, saat itu truk trailer 20 feet ini dikemudikan oleh Heri Siswanto dengan membawa muatan rokok Gudang Garam dari Pandaan menuju Tanjung Perak Surabaya.  

Namun saat di tengah perjalanan, tepatnya di Arteri Porong , sopir ini turun untuk buang air kecil.  Seusainya, sopir didatangi seseorang dengan memakai motor mengaku sebagai polisi, dengan alasan sopir telah melakukan pelanggaran.  Bersamaan dengan itu, mobil Avanza mendatangi TKP dan langsung memukul sopir tersebut, dan mengikatnya.  Sopir tersebut lantas dibuang di jalan tol.

Atas kejadian ini, kasus ini ditangani oleh Polres Sidoarjo.  Kini polisi masih memburu pelaku dan barang bukti rokok Gudang Garam yang raib tersebut. (end)


Berita Terkait


Dua Komplotan Pembajak Kontainer Dibekuk Polisi

Trailer Muat Rokok Dibajak, Kini Ditemukan di Margomulyo


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber