Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Teknologi 

iPhone 6s yang sebentar lagi akan terbarukan dengan iPhone 7. FOTO: dailymail
Terungkap, Inilah Kehebatan iPhone 7, KEREN!!!
Jum'at, 23-10-2015 | 12:23 wib
Oleh :
pojokpitu.com, SEMENTARA masih banyak orang membiasakan diri menggunakan iPhone 6 dan iPhone 6s, baru-baru ini tersiar kabar bahwa Apple tengah mempersiapkan kehadiran iPhone 7. Analis Piper Jaffray, Gene Munster mengungkapkan bahwa iPhone 7 akan menghadirkan desain yang terbilang spesial dan unik dibanding iPhone 6 maupun iPhone 6s.


Analis yang kerap membocorkan informasi soal produk-produk keluarkan Apple tersebut memprediksi bahwa tombol home di iPhone akan dihilangkan dan menggantinya dengan teknologi 3D Touch.

Teknologi tersebut dipercaya akan membawa pengaruh pada bentuk iPhone 7 yang diprediksi akan berukuran lebih kecil. Namun, anda tak perlu khawatir.

Gene mengungkapkan bahwa meski memiliki ukuran yang lebih kecil, ukuran layar diprediksi masih sama besar bahkan lebih besar daripada iPhone 6s.

Gene juga memprediksi bahwa Apple juga akan meningkatkan kapasitas daya tahan baterai iPhone 7. Perlakuan spesial itu juga telah diberikan Apple untuk MacBook. Bahkan, dalam beberapa tahun belakangan, Apple tercatat telah melipatgandakan kapasitas daya tahan baterai MacBook agar bisa bertahan selama 10 jam!

"Kami percaya bahwa perubahan pada daya tahan baterai ini adalah salah satu inovasi yang paling ditunggu-tunggu oleh konsumen," ujarnya Gene.

Tak berhenti disitu, analis tersbeut juga memprediksi bahwa Apple akan memilih layar safir untuk iPhone 7. Sebelumnya, Apple telah menggunakan layar safir dalam perangkat Apple Watch.

Layar safir memang sejak lama telah diberitakan bakal hadir di iPhone 6, tapi Apple memutuskan menunda menggunakannya lantaran ada kendala produksi di pasokannya.

Sebelumnya, analis Ming-Chi Kuo juga sempat mengklaim bahwa iPhone 7 akan dilaunching paling lambat September 2016.

Dengan begitu iPhone 7 disebut-sebut bakal mengusung desain yang super tipis dengan ukuran antara 6 mm hingga 6,5 mm. Ketipisan itu hampir mirip dengan iPod touch maupun iPad Air 2 yang memiliki ukuran serupa. (dailymail/sis/mas/jpnn/PUL)



Berita Terkait


iPhone 5G Dijadwalkan Rilis Tahun Depan, Intip Kemampuan Prosesornya

Apple Siapkan Audio Group Facetime Lebih Realistis

Supplier Komponen Terbesar iPhone di Taiwan Pindah ke Batam

iPhone SE Didukung Prosesor A9, M9 co-Prosesor Diluncurkan Hari Ini...


Waoh Enaknya.., Hadiri Reuni Dapat iPhone 6s Gratis

Terungkap, Inilah Kehebatan iPhone 7, KEREN!!!

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber