Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Para tersangka dan barang bukti, diamankan Polres Malang beserta jajaran polsek melalui Operasi Cipta Kondisi
Operasi Cipta Kondisi, Polsek Jajaran Amankan 47 Tersangka
Jum'at, 16-10-2015 | 15:55
Oleh : Khaerul Anwar
pojokpitu.com, Operasi Cipta Kondisi yang dilakukan jajaran kepolisian sektor di wilayah hukum kepolisian Resort Malang menjelang Pilkada Serentak, berhasil mengamankan puluhan tersangka dari berbagai kasus, dalam kurun waktu dua minggu. Selain mengamankan tersangka, polisi juga berhasil menyita sejumlah barang bukti mulai dari minuman keras, narkoba hingga senjata tajam.

47 tersangka ini, berhasil  diamankan Polres Malang beserta jajaran polsek, dalam Operasi Cipta Kondisi yang dilakukan jelang Pemilukada 2015 9 Desember mendatang. 

Dari 47 tersangka, Satreskoba berhasil mengamankan 11 tersangka, Satreskrim Polres Malang 4 tersangka serta polsek jajaran sebanyak 32 tersangka. 

Sementara itu, barang bukti berupa ratusan botol miras beserta miras oplosan, dan 38 gram narkoba serta barang bukti  pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) maupun pencurian dengan pemberatan (curat) berupa senjata tajam, turut dihadirkan dalam rilis Operasi Cipta Kondisi kali ini. 

Kapolres Malang AKBP Yudo Nugroho Sugianto menjelaskan, 47 tersangka ini dilakukan selama dua minggu sejak tanggal 1 Oktober hingga akhir November. Kegiatan Operasi Cipta Kondisi sendiri, akan dilakukan petugas Polres Malang hingga jelang Pilkada Serentak. 

Sementara itu, Polres Malang sendiri juga telah memetakan daerah mana yang masuk dalam kawasan rawan, sehingga membutuhkan perhatian lebih dari aparat kepolsian. (end)


Berita Terkait



Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber