Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

Ribuan umat Islam berbaur dengan beberapa habaib, kiai, alim ulama, Ketua FPI Habieb Rizieq, tokoh nasional Dahlan Iskan, serta Wakil Gubernur Syaifullah Yusuf, yang hadir dalam kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1437 Hijriyah. Foto Rosi
Ribuan Umat Islam Se-Jawa Timur Bersholawat di Surabaya
Rabu, 14-10-2015 | 08:24
Oleh : Fakhrurrozi
Surabaya pojokpitu.com, Peringatan tahun baru Islam 1437 Hijriyah diperingati umat Islam di Jawa Timur, dengan menggelar sholawat bersama di Surabaya, Selasa malam kemarin.

Ribuan umat Islam di Jawa Timur, tumplek blek bersholawat bersama  di Lapangan  Monumen Tugu Pahlawan Surabaya. Ribuan umat Islam sebagian besar merupakan jamaah Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf ini, berbaur dengan beberapa habaib, kiai, alim ulama, Ketua FPI Habieb Rizieq, tokoh nasional Dahlan Iskan, serta Wakil Gubernur Syaifullah Yusuf, yang hadir dalam kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1437 Hijriyah.

Sholawat dipimpin Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, dengan diikuti para habaib dan kiai. Syaifullah Yusuf atau Gus Ipul berharap momen Surabaya bersholawat ini, dapat meningkatkan rasa kebersamaan antar umat beragama. Sehingga peristiwa penyerangan umat muslim di Papua, dan pembakaran rumah ibadah di Aceh,  tidak terjadi di Jawa Timur. Gus Ipul berjanji dirinya bersama Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya, akan menjaga kerukunan umat beragama di Jawa Timur. (pul)



Berita Terkait


Jamaah Naqsabandiyah Gelar Sholat Ied Hari Ini

Puluhan Ribu Warga Ikuti Sholawat Kebangsaan di HUT RI ke 72

Sholawat Kreatif, Riuh Namun Tetap Khidmad

Ribuan Umat Islam Se-Jawa Timur Bersholawat di Surabaya


Santri PP Bumi Sholawat Berikan Bantuan untuk Aceh

Ribuan Santri Rayakan Hari Santri dengan 1 Milyar Sholawat Nariyah

Ribuan Santri Bacakan 1 Milyar Sholawat Nariyah

MUI : Gak Pernah Ada Sholawat Menggandakan Uang Itu
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber