Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia mengajak warga Surabaya untuk peduli pada para korban kabut asap.
Ikatan Wanita Pengusaha Gelar Aksi Kepedulian Kabut Asap
Minggu, 04-10-2015 | 15:06 wib
Oleh : Ayul Andhiem
Surabaya pojokpitu.com, Kabut asap yang masih terus menyelimuti beberapa daerah di Indonesia sampai saat ini, namun belum ada upaya yang serius dari pemerintah untuk menghentikannya, termasuk menangkap para pelaku pembakaran hutan. Kejadian ini memancing reaksi dari Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia di Surabaya. Minggu pagi (4/10) di Taman Bungkul Surabaya, para wanita pengusaha ini menggelar aksi kepedulian dengan menggelar tanda tangan dan penggalangan dana untuk para korban kabut asap.

Bencana kabut asap yang masih menyelimuti beberapa daerah di Indonesia , tanpa  adanya upaya konkrit  dari pemerintah untuk menghentikannya menimbulkan keprihatinan dari sekelompok wanita yang tergabung dalam Ikatan Wanita Pengusaha di Surabaya.

Pagi tadi (4/10), Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia di Surabaya menuangkan keprihatinan dengan menggelar aksi turun ke jalan. Mereka menggelar tanda tangan untuk disampaikan kepada presiden untuk segera menghentikan kabut asap.  Selain itu, mereka juga menggalang dana untuk para korban kabut asap.

Reny Widya Lestari, selaku koordinator aksi, mengatakan akan menggelar aksi semacam ini setiap minggu, sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap para korban kabut asap. (end)


Berita Terkait


IWAPI Akan Buat Marketplace Untuk UMKM Yang Dikelola Wanita

Wanita Lebih Berani Buka Usaha Dibanding Laki-Laki

Ikatan Wanita Pengusaha Gelar Aksi Kepedulian Kabut Asap


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber