Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Magetan, Bambang Trianto.
Dindik Pastikan Foto Mesum Bukan Pelajar Magetan
Kamis, 01-10-2015 | 21:16 wib
Oleh : M. Ramzi
Magetan pojokpitu.com, Dinas Pendidikan Kabupaten Magetan memastikan, foto adegan berciuman antar pelajar SMA yang beredar di media sosial bukan siswa - siswi Magetan. Foto sengaja disebar untuk menjatuhkan dua sekolah yang sedang naik daun tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Magetan, Bambang Trianto. Menurutnya, setelah heboh gara - gara foto adegan ciuman antar dua pelajar SMA, yang beredar di media sosial facebook, pihaknya langsung berkoordinasi dengan SMAN 2 dan SMAN 3 Magetan.

Hasilnya, menurut Bambang, dipastikan foto dengan baju almamater warna hijau dan orange, bukan pelajar SMAN 3 maupun SMAN 2 Magetan. Akun facebook salah satu siswa SMAN 3, diduga di hack, sehingga mengunggah foto yang bukan dirinya.

Bambang menduga, ada pihak yang sengaja menjatuhkan kredibilatas dua sekolah menengah atas yang sedang naik daun tersebut.

Selain membantah soal foto mesum, Bambang juga meminta agar para pelajar tidak memberi komentar sembarangan, terhadap sesuatu yang belum pasti, karena dapat menimbulkan konflik antar pelajar.

Diketahui, sebuah foto mesum antar pelajar beda jenis kelamin beredar di media sosial facebook. Foto berciuman menimbulkan konflik antar pelajar. Buntutnya, ratusan siswa-siswi SMAN 3 Magetan, mendatangi SMKN 1 Magetan, karena ada salah satu siswi SMKN 1 Magetan, yang memberi komentar negatif terhadap foto mesra di facebook. Padahal foto tersebut bukan siswi SMAN 3 Magetan. (end)


Berita Terkait


Pihak Sekolah Minta Oknum Guru Pemeran Foto Mesum Dipindah

Magetan Dihebohkan Foto Mesum Guru PNS

Ancam Sebarkan Video dan Foto Mesum, Warga Asal Sidoarjo Peras Ibu Muda

Dindik Pastikan Foto Mesum Bukan Pelajar Magetan


Gara - Gara Foto Mesum di Facebook, Ratusan Pelajar SMAGA Geruduk SMKN 1 Magetan

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber