Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

Partai Alot Gresik Petro Kimia vs Jakarta BNI 46
Minggu, 22-02-2015 | 18:52 wib
Oleh : Marsha Ario Murti dan Joffa Safik
Malang pojokpitu.com, Kekuatan Tim Putri Jakarta BNI 46 rupanya masih terlalu tangguh bagi Tim Voli Putri Gresik Petro Kimia. Sempat menyajikan permainan alot di set pertama yang berakhir 29-31, Gresik Petro Kimia justru mengendur di dua set sisa. Jakarta BNI 46 mampu menyudahi perlawanan Gresik tiga set langsung dengan tambahan kemenangan 29-31 di set kedua dan ketiga.

Pertandingan kedua Proliga yang berlangsung Sabtu malam (21/2) di Gor Ken Arok Kota Malang ini mempertemukan Gresik Petrokimia dengan Jakarta BNI 46.

Pertemuan kedua tim sempat menjanjikan permainan sengit saat keduanya tampil ngotot dalam kejar mengejar poin. Duet pemain asing Jakarta BNI 46, Aleksandra Milosavlevic dan Antonija Kaleb menjadi momok bagi Lalilatul Asiyah dan kawan-kawan. Mereka dipaksa menyerah dengan skor ketat skor 29-31.

Memasuki set kedua anak asuh Svetlana Ilic kembali menguasai pertandingan. meski kejar-kejaran poin terjadi namun kematangan Novriali Yami dan kawan-kawan kembali sukses memporak porandakan pertahanan yang di kawal Athletica. Di set ini, Jakarta BNI 46 sukses unggul dengan skor 19-25.
 

Jakarta BNI 46 yang sudah di atas angin setelah dua set yang mereka menangkan membuat kepercayaan diri mereka makin meningkat. Namun di awal set ketiga Aleksandra mengalami cedera yang harus memaksanya di bawa keluar lapangan. Hilangnya pemain andalan mereka tidak membuat permainan mengendur. Terbukti diset ketiga ini mereka kembali berhasil memperdayai anak asuh Taufik Hidayat dengan skor 19-25.(ern)

Berita Terkait


Putri BNI 46 Pupuskan Harapan Gresik Petrokimia Ke Final Four

Partai Alot Gresik Petro Kimia vs Jakarta BNI 46

Tim Putra BNI 46 Tunduk 3 Set Langsung dari Tim Jakarta Electrik PLN

Jakarta PGN Popsivo Habisi Jakarta Pertamina Energi 3-1


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber