Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

Jakarta PGN Popsivo Habisi Jakarta Pertamina Energi 3-1
Minggu, 22-02-2015 | 18:08 wib
Oleh : Marsha Ario Murti dan Joffa Safik
Malang pojokpitu.com, Partai sengit klub papan atas Pertamina Proliga 2015 tersaji pada Sabtu sore (21/2) kala Jakarta PGN Popsivo bersua Jakarta Pertamina Energi. Pertandingan dengan tensi tinggi tersebut berlangung hingga set kelima, dimana berakhir untuk kemenangan Jakarta PGN Popsivo dengan skor 25-19, 24 -26, 26-24, 21-25 dan 15-12.

Permainan alot dari kedua tim terlihat sejak set pertama dimulai. Rita Kurniati dan kawan-kawan lebih menyerang pertahanan anak asuh Muhamad Ansori. Penampilan apik pemain asingnya, Yesna Durisic dan Ana Paula Lopes Fereira memaksa Jakarta Pertamina Energi menyerah 25-19 diset pertama. Ada pun Ana Lopes menjadi bintang lapangan sepanjang pertandingan.    

Memasuki set kedua, pertandingan alot kembali tersaji. Bahkan untuk kedua kalinya kemenangan point  harus ditentukan melalui angka tambahan. Di set ini, justru Jakarta PGN Popsivo yang harus mengakui keunggulan Amalia Fajrina dan kawan-kawan. Hal ini terjadi ketika kejar-kejaran point diset ini hingga akhirnya dilanjutkan point tambahan dan skor 24-26 menutup set kedua untuk kemenangan Jakarta Pertamina Energy.
 

Hingga set keempat, dewi fortuna masih berpihak pada Amalia dan kawan-kawan. Meski sempat tertinggal, penampilan cantik Amalia membuat kewalahan barisan pertahanan Dewi Wulandari. Skor 21-25 menutup set keempat ini. Pertandingan pun memuncak di set penentua. Namun kekompakan anak asuh Ansori membuat kalang kabut pertahanan Yulis Yani. Jakarta Pertamina Energi akhirnya takluk di set kelima dengan skor 15-12.(ern)



Berita Terkait


Putri BNI 46 Pupuskan Harapan Gresik Petrokimia Ke Final Four

Partai Alot Gresik Petro Kimia vs Jakarta BNI 46

Tim Putra BNI 46 Tunduk 3 Set Langsung dari Tim Jakarta Electrik PLN

Jakarta PGN Popsivo Habisi Jakarta Pertamina Energi 3-1


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber