Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Penonton pembuat ricuh digelandang polisi keluar tempat konser dangdut berlangsung. foto: doni
Konser Dangdut Agustusan Berlangsung Ricuh
Jum'at, 21-08-2015 | 18:46 wib
Oleh : Sujarismanto, Doni Diadon
Pacitan pojokpitu.com, Konser musik dangdut yang digelar untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke 70 di kabupaten Pacitan, berlangsung ricuh. Petugas keamanan yang berjaga, terpaksa turun tangan melerai keributan dan mengamankan sejumlah oknum yang diduga sebagai dalang kerusuhan. Namun, tindakan tegas itu tidak mampu mencegah kericuhan yang terus terjadi hingga konser usai digelar.

Konser dangdut yang digelar di alun-alun kabupaten Pacitan, kamis malam  kemarin, awalnya berlangsung tertib. Namun, beberapa sesaat kemudian keributan sesama penonton yang berjoget pecah. Sejumlah penonton terlibat baku hantam dan nyaris terjadi keributan massal, sebelum akhirnya diredam petugas kepolisian yang turun ketengah kerumunan  massa untuk melerai keributan. Tidak hanya itu, polisi juga mengamankan beberapa penonton yang diduga menjadi pelaku keributan.

Keributan sesama penonton ini diduga terjadi karena masalah sepele, yakni saling senggol saat berjoget dangdut. Namun, karena sudah terpengaruh minuman beralkohol perkelaihan sesama penggemar dangdut tidak dapat dihindari. Bahkan, karena kericuhan itu, konser dangdut gebyar agustusan itu beberapa kali harus dihentikan.

Meski kericuhan terus terjadi namun konser dangdut lokal dengan menghadirkan beberapa artis dari luar kota itu tetap berlangsung hingga usai. Beberapa warga yang menjadi pemicu kericuhan diamankan ke Mapolres Pacitan. (tur)





Berita Terkait


Pesta Dangdut di Ponorogo Berujung Ricuh

Orkes Dangdut Libur Lebaran Ricuh

Konser Dangdut Agustusan Berlangsung Ricuh

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber