Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Brimob Gadungan Menangis Saat Ditangkap Polisi
Minggu, 02-08-2015 | 16:26
Oleh : Agus Bondan dan Muhammad Imron Danu
Tulungagung pojokpitu.com, Mengaku sebagai anggota brimob dan menipu kekasihnya sendiri, seorang anggota brimob gadungan asal Solo Jawa Tengah ditangkap tim buru sergap Polres Tulungagung. Pelaku menangis sesenggukan saat digelandang ke kantor polisi.

Rizal Prasetyo (29) tak kuasa menahan tangisnya saat kedoknya sebagai polisi gadungan terbongkar oleh tim buru sergap Polres Tulungagung. Pria berbadan besar, tegap, sangar dan berambut cepak ini tak malu menangis sesenggukan ketika berada di Mapolres Tulungagung, Minggu (2/8/2015).

"Kedok saya terbongkar dan ditangkap polisi setelah pacar saya melapor ke Mapolres Tulungagung karena dia merasa telah ditipu," ujar Rizal sambil sesenggukan.

Dihadapan polisi Rizal mengaku ia nekat melakukan penipuan kepada kekasih hatinya yang ia kenal melalului jejaring sosial facebook. Rizal menipu lantaran butuh uang untuk pulang ke rumahnya di Solo.

Sejauh ini pihak Polres Tulungagung belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut. Namun, untuk mempertanggung jawabkkan perbuatanya, kini brimob gadungan ini diamakan satuan serse kriminal Polres Tulungaung guna pemeriksaan lebih lanjut.(ern)
 



Berita Terkait


Brimob Gadungan Menangis Saat Ditangkap Polisi

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber