Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Life Style 

Pilihan Trend Gaya Rambut Untuk Pria Dan Wanita Di 2015
Jum'at, 16-01-2015 | 09:47 wib
Oleh : Pulung Aji
Surabaya pojokpitu.com, Model rambut layer merupakan salah satu model rambut yang masih menjadi bahan perbincangan bagi kalangan wanita . Kabarnya di tahun 2015 ini model layer masih bertahan sebagai trend. Seperti apa detailnya?

Rambut merupakan mahkota bagi wanita, maka dari itu mereka terus berusaha bagaimana merawat rambut yang baik dengan memberikan model pada rambutnya,  agar terlihat indah dan mempesona.  Untuk mendapatkan model rambut ini butuh adanya perawatan secara rutin agar nanti hasilnya maksimal.  Bukan hanya wanita saja, laki-laki juga pasti akan merawat dan memberikan model pada rambutnya,  namun tidak serumit wanita.  

Model rambut layer cut. Model rambut ini merupakan model yang sangat populer alami kalangan wanita dan cenderung menjadi satu model potongan rambut 2015 yang tidak ada matinya,  dan selalu everlasting serta tidak akan ketinggalan zaman jika menggunakan model rambut seperti ini. Model ini juga sangat cocok untuk berbagai bentuk wajah wanita.  
 

 Untuk membangkitkan rasa percaya diri bagi wanita yang mempunyai wajah oval gunakan model rambut jenis ini.  Potongan model rambut ini bukan hanya cocok untuk kalangan wanita yang berambut lurus,  namun pas untuk wanita yang berambut gelombang bahkan keriting sekalipun. maka dari itu tidak kaget kalau setiap kalangan wanita terasa nyaman dan menjadikan model rambut jenis ini ter favorit untuk digunakan.

Nah kalau begitu bagaimana dengan para pria ?, tentu saja para pria juga memiliki trend rambut untuk 2015. Gaya rambut laki-laki tidak berganti sesering tren berbusana. Seringkali perubahannya sangat lambat, bahkan sulit untuk dilihat perbedaannya. untuk tampilan rambut yang lebih memiliki tekstur,  coba pakai pomade  atau wax.  

Kedua produk ini akan menghasilkan tampilan matte yang dijamin membuat rambutmu kelihatan tidak kering maupun lepek.  Selanjutnya jika kamu ingin memiliki tampilan yang lebih rapi,  kamu bisa coba well-groomed hairstyle seperti slicked back.  Gaya rambut yang terinspirasi dari rockabilly ini akan semakin keren jika kamu memiliki potongan rambut yang sesuai.  


 Terakhir yaitu gaya rambut fade.  Bentuknya yang semakin ke bawah semakin pendek, mulai dari sisi kepala hingga ke bawah leher. Semakin mendekati leher, rambut semakin menipis seolah hilang perlahan dari kulit.  

Wah ternyata tidak hanya wanita saja ya yang memiliki banyak pilihan trend rambut, namun ternyata para pria juga memiliki piihan trend gaya rambut yang tak kalah kerennya. yang manakah pilihan untuk trend rambutmu ?. (pul)




Berita Terkait


Gaya Retro Diprediksi Akan Menjadi Tren Fashion 2019

Ini Trend Terbaru Tata Rias dan Busana

Ini Dia Koleksi Design Terbaru di Surabaya Fashion Trend

Ini Loh Trend Make Up 2017


Ini Dia Koleksi Design Terbaru di Surabaya Fashion Trend

24 Desainer Unjuk Karya dalam Surabaya Fashion Trend 2017

Trading by Smartphone Jadi Trend Anak Muda

Ini Loh Trend Make Up 2017

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber