Berita Terbaru :
Lakukan Karantina Wilayah, Bantuan Terus Berdatangan
Cegah Covid-19, Ormas Lakukan Penyemprotan Disinfectan Swadaya
Ini Alasan Penting Tidur Cukup Bagi Penderita Diabetes
Pencuri Bersajam Bawa Kabur Sepeda Motor Usai Satroni Kampung
Pedagang Diduga Terpapar Covid-19, Pasar Grosir Surabaya Ditutup
Mendapat Protes Pedagang, PD Pasar Surya Tetap Menutup Pasar Kapasan
Untuk Mengetahui Stok Darah Aman di Jatim, Gubernur Sidak ke Kantor PMI Jatim
Rusunawa Milik Pemkab Lamongan Disiapkan Untuk Ruang Isolasi Covid 19
Belum Ada Hasil Positif Covid-19, Dewan Minta Penundaan Penutupan
Pengalihan Arus Surabaya-Ponorogo dan Sebaliknya
Dinas Pendidikan Jatim Minta Gedung SD Jadi Ruang Isolasi Pemudik
Tanah Gerak, 5 Rumah Warga Ponorogo Dikosongkan
Kendaraan yang Terlambat Bayar Pajak Selama 5 Tahun Bebas Denda
Warga Tetap Protes Kendaraan Berat Mengaspal di Jalan Raya Munggut
Longsor, Batu Raksasa Tutup Jalan Raya Ngebel
   

Sertijab Tujuh Pejabat Kodam V/ Brawijaya
Citizen Journalism  Rabu, 29-07-2015 | 22:07 wib
Reporter : Kapendam V/Brawijaya Letkol Inf Washington S
Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Eko Wiratmoko, S.Sos memberikan selamat kepada pejabat Kodam yang melakukan Sertijab. doc kapendam
pojokpitu.com, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Eko Wiratmoko, S.Sos melaksanakan serah terima jabatan tujuh pejabat baru jajaran Kodam V/Brawijaya di Gedung Balai Prajurit Kodam V/Brawijaya, Rabu (29/7/2015).

Pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) kali ini yaitu Inspektorat Kodam (Irdam) V/Brawijaya, Brigjen TNI Andi Sumangerukka kepada Kolonel Czi Mochamad Reza Utama. Komandan Korem (Danrem) 081/Dhirot Saha Jaya dari Kolonel Czi Mochamad Reza Utama kepada Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi. Staf Ahli Pangdam V/Brawijaya Bidang Ilpengtek dan Lingkungan Hidup dari Kolonel Inf Junaedi  kepada Kolonel Inf Limpat Miarso dan Asisten Intelijen (Asintel) Kasdam V/Brawijaya dari Kolonel Inf Dedi Agus Purwanto SH kepada Kolonel Inf Edi Nurhabad SH. MH

Sedangkan untuk Kepala Ajudan Jenderal Kodam (Kaajendam) V/Brawijaya V/ Brawijaya dari Kolonel Caj Dra. Purwaningsih kepada Kolonel Caj Drs. Heri Sugiyanto. Kepala Topografi Kodam (Katopdam) V/Brawijaya dari Kolonel Ctp Sutarno, S.M kepada Kolonel Ctp Drs. Wahyudi Wijayanto, dan Kepala Informasi  dan Pengolah Data Kodam (Kainfolahtadam) Kolonel Inf Limpat Miarso kepada Letnan Kolonel Inf Dany Rakca Andalasawan, S.A.P.

Mengawali amanatnya Pangdam mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Bathin" kepada seluruh prajurit dan PNS serta ibu Persit yang hadir di acara ini, semoga dengan hikmah Idul Fitri ini semakin menjiwai pengabdian kita kepada bangsa dan negara.

Lebih lanjut Pangdam menyampaikan kepada pejabat baru bahwa  kepercayaan  ini hendaknya diterima dengan rasa syukur dan penuh tanggung jawab sehingga dapat melaksanakan peran, tugas dan fungsi masing-masing secara baik. Saya berharap agar Kolonel dapat segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi Kodam V/Brawijaya pada umumnya dan tugas-tugas sesuai fungsi yang akan Kolonel hadapi nantinya.

Pangdam juga berpesan kepada seluruh Perwira yang hadir bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Darat merupakan kegiatan yang lazim dilakukan sebagai upaya Pembinaan Satuan dan Pembinaan Personel dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja organisasi dan sekaligus bertujuan untuk penyegaran tugas personel yang berkesinambungan.

Oleh karenanya, melalui alih tugas dan jabatan ini, diharapkan akan semakin meningkatkan kredibilitas dan profesionalisme serta pengalaman para Perwira guna membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien serta berhasil guna bagi kemajuan TNI Angkatan Darat khususnya Kodam V/Brawijaya, tegas Pangdam.

Pada Akhir sambutannya Pangdam berharap pada pejabat baru agar dapat mengembangkan pemikiran yang kreatif dan inovatif, kepemimpinan dan manajerial yang lebih matang dalam rangka memberikan sumbangsih yang berarti demi kemajuan Kodam V/Brawijaya di masa depan. Sedangkan bagi pejabat lama Pangdam mengucapkan selamat  jalan disertai ucapan terima kasih atas semua upaya, dedikasi dan kerja keras yang telah disumbangkan selama ini bagi Kodam V/Brawijaya.







Berita Terkait

Sertijab Tujuh Pejabat Kodam V/ Brawijaya
Berita Terpopuler
Belum Ada Hasil Positif Covid-19, Dewan Minta Penutupan Pasar Kapasan Ditunda
Metropolis  10 jam

Bondowoso Satu Keluarga Tewas Masuk Septic Tank 20 Meter
Peristiwa  9 jam

Kata Pasien COVID-19, Virus Corona Bukan Soal Penyakit Saja
Covid-19  15 jam

Dampak Covid-19, 34 Warga Binaan Madiun Dibebaskan
Hukum  22 jam



Cuplikan Berita
Jalan Darmo dan Tunjungan Surabaya Ditutup 2 Minggu
Pojok Pitu

Berburu Manisnya Buah Srikaya Puthuk Tuban
Pojok Pitu

Relawan Serahkan APD di RSUD Kanjuruhan Kepanjen
Jatim Awan

Kabupaten Nganjuk Menjadi Salah Satu Daerah Zona Merah di Jatim
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber