Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Life Style 

Hijab Simpel Akan Jadi Pilihan 2015
Jum'at, 16-01-2015 | 09:35 wib
Oleh : Pulung Aji
Surabaya pojokpitu.com, Trend fashion terus mengalami perubahan dan perkembangan setiap tahunnya. Memasuki tahun baru 2015 ini tentu selalu ada trend baru yang siap menjadi acuan fashion bagi para desainer dan penikmat industri mode. Begitu pula dengan trend hijab bagi wanita muslim. Kira- kira memasuki tahun baru ini fashion hijab yang seperti apa ya yang akan menjadi trend ?.

Diprediksi model hijab 2015 akan makin simpel dan rancangan hijab lilit dengan banyak jarum semakin berkurang.  Warna soft akan mendominasi trend warna busana muslim dan jilbab 2015.  Kalau melihat kilas balik, beberapa tahun yang lalu pengguna hijab bisa dihitung dengan jari dan mayoritas penggunanya adalah orang tua atau ibu-ibu.  Sekarang remaja bahkan anak-anak sudah menggunakan hijab sebagai salah satu gaya berbusana tersendiri.  

Pertumbuhan yang drastis dari tahun ke tahun akan mencapai puncak di tahun 2015,  Karena makin banyak desain kreatif yang diciptakan desainer Indonesia,  yang pada akhirnya menarik minat masyarakat untuk menggunakan busana muslim.  Saat ini banyak wanita muslim yang semula tidak berhijab akhirnya berhijab,  karena sekarang berhijab sudah menjadi bagian dari mode.

Namun,  banyak desainer yang sekedar ikut-ikutan tanpa memahami karakteristik baju muslim itu sendiri.  Baju muslim tidak hanya harus tertutup,  namun juga tidak boleh menggunakan bahan yang transparan dan menonjolkan lekuk tubuh.  


 Kalau melihat tren pengguna baju muslim terbesar di dunia yang cenderung monoton dengan warna gelap,  sudah lazim diketahui bahwa baju busana muslim indonesia lebih berani menampilkan warna-warna cerah,  maupun menggunakan kain tradisional. Kombinasi yang menciptakan busana muslim khas Indonesia. (pul)



Berita Terkait


Hijab Syari Masih Jadi Tren Hijab Saat Ramadan

Berhijab Tampil Cantik Dengan Polesan Make Up Natural

Berkah Pedagang Hijab, Jelang Ramadhan Permintaan Meningkat

Kontroversial ! Wanita Cantik Berhijab Itu Ternyata DJ Handal


Gadis Cantik Berhijab Dari Komunitas Perempuan Peduli Galang Dana Korban Gempa NTB

Jual Arjo Racikan Gingseng, Wanita Berhijab Diringkus Polisi

Vladimir Putin Ditantang Perempuan Berhijab

Alya Rohali Bagikan Tips Merawat Rambut Sehat di Balik Hijab. Ini Rahasinya

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber