Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Konser Dangdut Rayakan Lebaran Ricuh, Dua Pemuda Dibacok
Minggu, 26-07-2015 | 20:06 wib
Oleh : Achmad Arif
Lumajang pojokpitu.com, Konser dangdut dalam rangka lebaran akhir ketupat di Wisata Hutan Bambu, Lumajang, Minggu sore (26/7/2015) ricuh. Dua pemuda mengalami luka bacok setelah dikeroyok gerombolan pemuda lainnya. Kini, kasus ini dalam penanganan kepolisian setempat.

Kericuhan ini terjadi saat sejumlah pemuda berjoget bersama di Wisata Alam Hutan Bambu, Desa Sumbermujur, Kecamatan Candipuro Lumajang. Para pemuda ini terlibat adu jotos dengan kelompok pemuda lainnya. Meski berulangkali dilerai oleh aparat kepolisian maupun TNI, namun mereka tak menghiraukannya.

Bahkan, kericuhan ini berbuntut pada pembacokan pada dua pemuda di luar arena konser dangdut. "Entah siapa yang melakukan pembacokan dua pemuda ini. Keduanya mengalami luka pukulan di mulutnya dan luka bacok di punggung dan pahanya. Korban lalu dibawa ke puskesmas terdekat," jelas Kapolsek Candipuro, AKP Junaidi.

Meski terjadi kericuhan dan pembacokan, namun konser dangdut dalam  rangka liburan akhir lebaran ketupat tetap berjalan lancar hingga akhir. Ribuan penonton memadati wisata hutan bambu untuk melihat artis lokal Wandra dari Kota Banyuwangi.(ern)

Berita Terkait


Peduli Korban Gempa, Para Pemuda Gelar Konser Dangdut

Konser Dangdut Berlangsung Ricuh

Konser Dangdut Rayakan Lebaran Ricuh, Dua Pemuda Dibacok


Konser Dangdut Agustusan Berlangsung Ricuh

Konser Dangdut Rayakan Lebaran Ricuh, Dua Pemuda Dibacok
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber