Berita Terbaru :
Terpidana Korupsi Panwaslu Kembalikan Uang Rp 151 Juta
Becana Hidrometereologi Sedang Mengacam Jawa Timur
   

Terjaring Razia 4 Kali, Nenek Ini Tetap Nekat Jual Miras
Pantura  Minggu, 22-11-2020 | 05:16 wib
Reporter : Khusni Mubarok
Petugas gabungan di Kabupaten Tuban, menggelar razia ke warung-warung yang disinyalir menjual minuman berakohol di atas 5 persen. Hasilnya, petugas mengamankan 6 botol miras, dari warung seorang nenek yang telah empat kali terjaring razia petugas. Foto: Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com, Meski sudah empat kali digrebek petugas, seorang nenek di Kabupaten Tuban, tetap nekat menjual minuman berakohol di atas lima persen. Dari warung nenek ini, petugas mengamankan enam botol miras yang disembunyikan di dalam kamar, serta disembunyikan di beberapa tempat di warung miliknya.

Dihadapan petugas, nenek berinisial M (65) warga Kecamatan Montong, Tuban ini, berdalih nekat berjualan miras ilegal lantaran warungnya sepi jika dirinya tidak menjual miras. Sehingga demi memenuhi keinginan pelanggannya, nenek sebatang kara ini nekat julam miras jenis arak serta anggur koleson.

Selanjutnya, untuk menegakkan peraturan daerah nomor 16 tahun 2014 tentang ketertiban umum dan ketentraman masyarakat, nenek pemilik warkop itu, diberikan surat peringatan agar tidak mengulangi kembali. "Untuk itu, apabila dikemudian hari ditemukan miras tetap menjual miras, terpaksa nenek tersebut akan di berikan saksi sesuai peraturan yang berlaku," kata Ipda Kiswoyo Supriyanto, Kanit Patroli Sabhara Polres Tuban.

Sementara itu, sebagai barang bukti tiga botol arak dan tiga botol  anggur koleson, di bawa ke kantor Satpol PP Kabupaten Tuban. (yos)





Berita Terkait

Terjaring Razia 4 Kali, Nenek Ini Tetap Nekat Jual Miras

Penjual Miras Ilegal Berkedok Toko Kelontong

Razia Warung dan Kafe, Satpol PP Sita Miras

Kelabui Petugas, Miras Disembunyikan di Ladang Jagung
Berita Terpopuler
Becana Hidrometereologi Sedang Mengacam Jawa Timur
Politik  1 jam



Cuplikan Berita
Puting Beliung Terjang 2 Desa, Satu Rumah Roboh Puluhan Rusak
Pojok Pitu

Ratusan Anggota Linmas Demo Managemen Perumahan
Pojok Pitu

Pria 35 Tahun yang Lumpuh Mulai Mendapatkan Bantuan
Jatim Awan

Diterjang Angin Kencang, Belasan Rumah Porak Poranda
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber