Berita Terbaru :
Terpidana Korupsi Panwaslu Kembalikan Uang Rp 151 Juta
Becana Hidrometereologi Sedang Mengacam Jawa Timur
   

Giring Eks Nidji Ajak Kalangan Muda Dukung Penanganan Covid
Pantura  Kamis, 19-11-2020 | 18:05 wib
Reporter : Saiful Mualimin
Berada di depan makam pahlawan nasional sekaligus pendiri NU KH Wahab Chasbullah di Jombang Giring Ganesha Djumaryo membaca doa dengan khusuk.
Jombang pojokpitu.com, Giring Ganesha Djumaryo eks vokalis Nidji yang sekarang menjadi Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia melakukan ziarah ke makam pendiri NU di Jombang. Di masa pandemi ini, Giring mengajak seluruh anak muda berpartisipasi dalam penanganan covid 19. Terutama untuk mencegah jurang resesi ekonomi biar tidak semakin tinggi.

Berada di depan makam pahlawan nasional sekaligus pendiri NU KH Wahab Chasbullah di Jombang Giring Ganesha Djumaryo membaca doa dengan khusuk. Didampingi keluarga KH Wahab Chasbullah dan sejumlah pengurus PSI wilayah Giring berziarah ke pendiri NU.
 
Kegiatan ini digelar dalam rangka road show sebagai Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia. Dalam kunjungan tersebut, Giring meminta agar semua masyarakat membantu pemerintah dalam penanganan covid 19. Terutama dalam penanganan dampak resesi ekonomi yang sudah mendera Indonesia. Kerja gotong royong  mencegah penularan covid harus didukung gerakan bersama.
 
Giring mengakui pemerintah sudah berusaha dan rutin mengevaluasi kerja penanganan covid 19. Meskipun angka kasus masih tinggi, hasil kerja pemerintah harus tetap diapresiasi. Dirinya sebagai tokoh muda mengajak semua masyarakat terutama kelompok muda meringankan beban pemerintah.
 
Dalam kunjungan tersebut, eks vokal Nidji menambahkan tujuan mengunjungi tokoh NU untuk mengenang jasa perjuangannya. Sejarah dan kerja tokoh besar ini harus terus diteladani dan dilanjutkan untuk kemajuan bangsa ini.(end)
 


Berita Terkait

Giring Eks Nidji Ajak Kalangan Muda Dukung Penanganan Covid
Berita Terpopuler
Becana Hidrometereologi Sedang Mengacam Jawa Timur
Politik  2 jam



Cuplikan Berita
Puting Beliung Terjang 2 Desa, Satu Rumah Roboh Puluhan Rusak
Pojok Pitu

Ratusan Anggota Linmas Demo Managemen Perumahan
Pojok Pitu

Pria 35 Tahun yang Lumpuh Mulai Mendapatkan Bantuan
Jatim Awan

Diterjang Angin Kencang, Belasan Rumah Porak Poranda
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber